Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Aksi Brutal Lallana di Liverpool U-23 Berhadiah Kartu Merah

Selasa | 06 Februari 2018 | 13:25

MEDIAKEPRI.CO.ID, Stevenage – Adam Lallana membuat ulah saat memperkuat Liverpool U-23. Dia mencekik pemain lawan hingga akhirnya dikartu merah.

Lallana diturunkan oleh tim Liverpool U-23 dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur U-23 di The Lamex Stadium di Premier League 2, Selasa 6 Februari 2018 dini hari WIB. Dia dimainkan untuk meningkatkan kebugarannya usai pulih dari cedera.

Namun Lallana melewati malam yang berat. Gelandang berusia 29 tahun itu diusir wasit di menit ke-63 karena berusaha mencekik pemain lawan.

Insiden itu berawal dari duel udara antara Lallana dan gelandang Spurs U-23 George Marsh. Merasa ditabrak dari belakang oleh Marsh, Lallana kemudian bereaksi keras.

Dengan tangan kanannya, Lallana mencekik leher Marsh dari belakang. Sementara tangan kirinya berupaya mendorong kepala pemain berusia 19 tahun itu. Wasit pun langsung mengganjar Lallana dengan kartu merah.

“Saya belum pernah melihat Adam bereaksi seperti itu,” manajer Liverpool U-23 Neil Critchley mengatakan seperti dikutip Daily Mail.

“Saya ingin melihat lagi insidennya. Sungguh ironis karena kami baru akan memasukkan Liam Millar. Dia awalnya akan ditarik keluar,” dia menambahkan.

Pada akhirnya, Liverpool U-23 kalah 0-1 dari Spurs U-23. Mereka juga harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain setelah George Johnston juga dikartu merah.

Meski dikartu merah bersama Liverpool U-23, Lallana akan tetap bisa tampil di pertandingan Premier League berikutnya. Lallana sendiri sudah absen membela The Reds sejak 22 Januari karena cedera paha. (***)

sumber: detik.com

Editor :