Minggu | 15 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

“Are You Oke?” Tanya Seorang Pria Ke Bule Cantik yang Tercebur di Sawah

Minggu | 25 Februari 2018 | 13:28

MEDIAKEPRI.CO.ID, Badung – Sudah menjadi hal biasa bagi masyarakat Bali melihat sejumlah warga asing atau bule berlalu lalang di jalanan dengan pakaian minim sembari mengendarai sepeda motor.

Namun kali ini, ada pemandangan yang tak biasa dari dua orang bule yang satu ini. Pagi hari di mana warga Bali masih sembahyang ternyata dikejutkan dengan dua bule yang tercebur ke sawah.

Peristiwa ini mengagetkan itu sempat direkam kamera video dan diunggah akun Instagram @infobadung.

“HATI-HATI MBOK BULE?. Pagi ini telah terjadi kecelakaan tunggal di Jl Karang Suwung Berawa wilayah Br Pelambingan. Pengendara motor WNA Nyemplung ke Sawah,” demikian keterangan yang diberikan akun tersebut.

“Are you oke?” tanya seorang pria kepada dua bule yang penuh dengan lumpur.

Sang bule pun rupanya cukup malu. Namun untuk menghilangkan rasa malunya itu mereka cukup memberikan senyuman kepada orang di sekitar.

“Crazy touris in Bali in the morning,” sambungnya.

Tidak disebutkan mengapa kedua bule ini bisa sampai terjun ke sawah. Namun nyatanya peristiwa tersebut cukup menyita perhatian warga Bali. Beruntung kedua bule tak mengalami luka-luka.

Jika melihat dari bawaan kedua bule tersebut, kemungkinan mereka hendak pergi ke pantai. Hal itu bisa dilihat dari papan selancar yang dibawa. (***)

sumber: liputan6.com

Editor :