Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Arifudin Ingin Memberikan Contoh dan Motivasi Kepada Kaum Muda Lainnya, Agar Lebih Gigih Lagi Membangun Negeri Ini dengan Tulus

Kamis | 18 Oktober 2018 | 12:15

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Semangat tak kenal lelah Ketua Karang Taruna “Amorga” Dusun Temuwuh Sdr Arifudin ditunjukkan dalam proyek Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0732/Sleman di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Rabu, 17 Oktober 2018.

Arifudin dengan begitu semangat bergotong – royong bersama personel Kodim 0732/Sleman menyelesaikan pekerjaan di lokasi sasaran pembangunan TMMD Reguler ke – 103.

Oleh karena itu, terik matahari dan cucuran keringat tak sedikit pun menggoyahkannya demi terwujudnya tujuan pembangunan. “Umur bukan penghalang bagi kita melakukan kebajikan. Selagi ini ada kesempatan untuk berbuat,” ujar Arifudin.

Tidak hanya untuk berbakti kepada tanah air melalui partisipasi dalam pembangunan, Arifudin juga mengaku ingin memberikan contoh dan motivasi kepada kaum muda lainnya, agar lebih gigih lagi membangun negeri ini dengan tulus.

“Melalui kerja kerasnya bersama warga dan personil Kodim 0732/Sleman ini, Arifudin memiliki harapan terbesar agar pekerjaan selesai tepat waktu dan bisa segera dinikmati masyarakat.

“Kalau semua selesai tepat waktu, masyarakat kan bisa menikmati hasil pembangunan ini. Semua aktivitas yang menggunakan fasilitas dari hasil pembangunan dapat lebih lancar,” ujar Arifudin yang juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada TNI atas program TMMD ke 103 Kodim 0732/Sleman.(Her)

Editor :