Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Bantuan Warga Desa Tentukan Keberhasilan Program TMMD

Kamis | 18 Oktober 2018 | 14:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Kebersamaan Satgas TMMD Reguler 103 tercermin saat mendengarkan keluh-kesah maupun suka-duka rakyat kecil di pelosok Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman yang sebagian penduduknya bermata pencaharian sebagai petani. Rabu, 17 Oktober 2018.

Bapak Miharjo adalah salah satunya. Warga Desa Balecatur sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0732/Sleman atas pembangunan sasaran fisiknya berupa talud jalan 1000 meter.

“Matur nuwun kanggge TNI Kodim Sleman dan Pemkab Sleman yang telah memberikan harapan baru dengan adanya TMMD, yang nantinya akan meningkatkan perekonomi masyarakat termasuk saya. Saya juga berjanji akan maksimal mengerahkan segala kemampuan yang saya miliki untuk membantu Bapak-bapak TNI membangun desa saya,” ujarnya.

Bantuan baik tenaga, pikiran serta semangat warga kepada para personel Satgas TMMD jajaran Kodim Sleman merupakan gambaran dan bukti kepekaan, antusias maupun ucapan terimakasih warga kepada TNI. Hal ini akan sangat menentukan keberhasilan serta percepatan pembangunan baik sasaran fisik maupun non fisik TMMD yang hanya ditargetkan selama 30 hari. “Bersama rakyat pekerjaan jadi tidak berat”. (Zhoel)

Editor :