NATUNA

Berbagi Berkah Ramadan, FKPS Gelar Baksos

Minggu | 19 Mei 2019 | 15:26

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Forum Kita Perduli Sesama (FKPS) menggelar bakti sosial di Desa Pian Tengah dan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bunguran Barat,Natuna, mulai tanggal 18 Mei hingga 19 Mei 2019.

Giat bertajuk “Berbagi Berkah Dibulan Ramadhan” ini, mendapat antusias dan diapresiasi masyarakat. Kegiatan dibuka oleh Camat Bunguran Barat, Bukhary, di Masjid Al Ijtihad.

Ketua FKPS Yanto, mengatakan kegiatan tersebut diisi dengan rangkaian kegiatan sosial dan religius, yakni buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 20 anak yatim, bazar sembako murah untuk 50 KK warga Desa Pian Padang dan Desa Mekar Jaya, pengecekan kesehatan gratis bagi warga kurang mampu oleh team kesehatan FKPS, lomba azan dan baca Alquran tingkat SD, dan terakhir ditutup dengan gotong royong di lokasi masjid.

“Kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan lancar. Semoga saja menginspirasi teman-teman lainnya, untuk lebih peduli terhadap sesama,” ujar Yanto.

Acara ini terselenggara melibatkan 5 Komunitas, diantaranya FKPS, IKADI, Pemuda Muslimin Indonesia, FIZ R Bersaudara, dan SSFC Natuna.

Turut hadir Danramil Sedanau, Kepala Desa Pian Tengah dan Mekar Jaya, Bhabinkamtibmas desa, Babinsa Mekar Jaya dan Babinsa Pian Tengah. (alfian)

Editor :