Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Bukit yang Mulai Rusak Kini Dihijaukan Kembali

Selasa | 16 Oktober 2018 | 23:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Selesai pelaksanaan upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 TA. 2018 Kodim 0720/Rembang di Desa Kemadu, Kecamatan Sulang.

Rombongan Wakil Gubernur Jateng dan Danrem 073/Makutarama langsung menuju ke lokasi TMMD di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, rombongan berputar meninjau lokasi TMMD dan akhirnya transit Balai Desa Pasedan
Sebelum masuk ke Balai desa rombongan Wakil Gubernur Jawa Tengah menuju halaman Balai desa Pasedan.

Dalam rangka penanaman secara simbolis pohon kelengkeng yang nantinya akan di tindak lanjuti oleh Satgas TMMD sebagai pelaksanaan non fisik TMMD Reguler Kodim Rembang di Desa Pasedan Senin, 15 Oktober 2018.

Dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen bersama Danrem 073 / Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P. M. Hum. dan Bupati Rembang Abdul Hafidz serta tamu kehormatan lainnya menanam pohon kelengkeng di halaman Balai Desa Pasedan, ada berbagai jenis tanaman yang nantinya bersama – sama warga Pasedan Satgas TMMD menghijaukan kembali bukit Pasedan yang sudah mulai rusak.

Bapak Wakil gubernur juga berharap kepada warga Pasedan untuk merawat tanaman yang nantinya juga akan menghasilkan,selain untuk menjaga ekosistem hutan untuk menjaga ketersediaan air di masa mendatang.(0720)

Editor :