GOSIP

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Vicky Prasetyo sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rentan disebut settingan, ungkapan Vicky seolah ingin menunjukkan masalah lain.

Cowok yang menikahi Angel Lelga dengan heboh itu, menuliskan rangkaian kata yang menyiratkan sebuah pesan.

“Kalau sampai seseorang sudah mengambil sikap berarti itu sudah melewati batas kekecewaan ….di dalam kehidupan yg paling sakit adalah disaat kita di khianati oleh orang yg amat kita cintai ….” tulis Vicky Prasetyo di dalam akun Instagram yang dikutip detikHOT, Selasa, 2 Oktober 2018.

Dalam postingannya itu, Vicky memperlihatkan muka ceria dengan mulut yang sengaja dimonyongkan. Dia terlihat sedang berada di supermarket.

Dari kata-katanya seolah dia merasa diselingkuhi oleh Angel Lelga. Meski begitu dia tetap mendoakan Angel.

“Demi misi sampai engkau lakukan apapun …Semoga Allah selalu merestui perjuangan nya aamiin,” tutupnya.

Vicky pun mendapat komentar yang macam-macam dari netizen. Ada yang menasehati tak sedikit juga yang tetap mencaci kalau pernikahan mereka hanya settingan.

“Setiap rmh tgga pastii ada cobaanny,, hrs dicr solusiny,, dan inget lg ke kluarga,orgtua.. Scra ga lgsg mreka psti pikiran jg.. Aplgi kalian public figur dan pnikahanny besar,ada acra ini itu.. Jgn krn 1 atau 10 masalah,,lalu rmh tngga jd korbanny.. Memang sulit 2 sifat dijadikan dlm 1 atap tp sngat mudah bagi mreka yg mengingat pernikahan adalah ibadah terlama.. Ibadah krn Allah.. Maaf bkn mnggurui ka @vickyprasetyo777 dan @angellelga (saya syg sm kalian mkany sya coba utarakan ap yg sya tau,” kata akun me**suf.

“Ini real ato cm setingan cuma Allah yg tau,” katan akun be**lu. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Surabaya – Zaini Ilyas, seorang warga Sidoarjo, melaporkan musisi Ahmad Dhani ke Polda Jatim, atas dugaan penipuan dan penggelapan, Rabu, 26 September 2018.

Arif Fathoni, kuasa hukum Zaini Ilyas menjelaskan, kasus tersebut bermula dari masalah utang piutang. Ahmad Dhani memiliki tanggungan utang Rp 200 juta kepada kliennya.

“Somasi sudah 3 kali dikirim, karena belum ada itikad baik, klien kami akan melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Jatim,” katanya.

Ahmad Dhani, sambung Arif, meminjam uang kepada kliennya pada Mei 2016 sebesar Rp 400 juta untuk membangun proyek Villa di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Uang tersebut lantas dikirim ke Dhani pada Mei 2016, dengan 2 kali pengiriman masing-masing Rp 200 juta.

Dhani berjanji mengembalikan uang itu sebulan kemudian. Namun hingga September 2016, janji pelunasan itu tidak terbukti.

“Akhir 2016 Dhani membayar dengan cek Rp 200 juta melalui orang suruhan, namun sisanya sampai saat ini belum jelas,” ujarnya.

Akhir 2017, somasi pertama dan kedua dikirim ke pihak Dhani. Dari somasi kedua, pihak Dhani menjawab somasi dengan berjanji akan membayar dengan cara mencicil sebesar Rp 10 juta per bulan.

“Kuasa hukum Dhani menyebut, piutang belum terselesaikan karena bisnis hiburan sedang sepi,” tambahnya.

Somasi ketiga diluncurkan pada Februari 2018, karena janji cicilan Rp 10 juta per bulan juga tidak terealisasi.

“Karena terus menunggu dan tidak ada kejelasan, maka klien kami berencana menempuh jalur hukum,” tegasnya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera membenarkan adanya laporan atas nama Zaini Ilyas sebagai pelapor dan Ahmad Dhani Prasetyo sebagai terlapor.

Dalam laporan nomor LPB/1232/IX/2018/UM/JATIM itu Ahmad Dhani dilaporkan dengan dugaan kasus penipuan dan penggelapan.

“Semua laporan pasti diproses. Dalam waktu dekat pelapor maupun terlapor akan dipanggil untuk diperiksa,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, mengaku heran jika ada yang melaporkan Ahmad Dhani ke polisi karena masalah piutang.

“Salah alamat itu. Pasal apa kalau dilaporkan, saya rasa tidak ada penipuan. Itu hanya urusan utang piutang saja, bisa dibicarakan,” bebernya. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Gonjang-ganjing Ahmad Dhani jual rumah masih panas dibicarakan. Apalagi ada kabar rumah yang harganya Rp 12 miliar tersebut sempat laku namun tak jadi dijual oleh Dhani.

Di sisi lain menanggapi hal itu, anak Dhani, El Rumi menyebut hal itu adalah berita bohong atau hoax semata.

“Menurut saya hoax soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah nggak bisa tinggal dong,” kata El di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 17 Agustus 2018.

Hal yang menguatkan El adalah bukti saat ini ia masih tinggal di rumah tersebut. “Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal,” tukasnya.

Sebelumnya, Dhani dikabarkan menjual rumah mahalnya guna membiayai kampanye capres andalannya, Prabowo Subianto.(***)

sumber: detik.com

GOSIP

Senin | 13 Agustus 2018 | 19:37

Emosi Al Ghazali Ketika Dikabarkan Overdosis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Al Ghazali baru-baru ini dikabarkan dibawa ke rumah sakit akibat overdosis. Namun, hal itu telah dibantah oleh pihak manajemennya.

Ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Al pun membantah kabar tersebut.

“Itu berita dari mana lagi? Dari siapa? Berani-beraninya bikin berita Al over. Kemarin tuh cuma cek kesehatan sama MRI. Untuk check up aja, nggak tau kabar dari mana gue overdosis itu hoax banget. Ini bisa dilihat saya baik-baik saja,” ujar Al.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sangat tidak nyaman dengan adanya pemberitaan tersebut.

“Saya sih emosi banget. Dari berita nasional itu berani bikin narasi seperti itu aku bilang nggak profesional itu sumber, dari mana coba,” tambahnya.

Ia mengaku bahwa ia memang rutin memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit.

“Emang check up rutin, emang agak drop. Muka aku ada merah-merah agak takut kan, kemarin mau dirawat tapi nggak jadi. Yaudah biasa ya berita hoax, masalah OD ini nggak main-main,” tukasnya. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pevita Pearce memang terpergok jalan bareng Ariel ‘NOAH’. Terlihat juga ia menggandeng sang vokalis dalam video.

Lewat sumber dekat, Pevita sejak dua bulan lalu sudah disebut-sebut jadi tambatan hati barunya Ariel pasca putus dari Sophia Latjuba.

Gencar diberitakan, Pevita Pearce membuat Insta Stories yang seolah menjawab isu santer tersebut. Tapi dari nadanya, Pevita seperti mengelak.

“Aku tidak bisa menghentikan gosip yang beredar, dan aku juga nggak bisa mengubah pikiran orang-orang yang mempercayainya, semua yang bisa kulakukan hanyalah bersantai dan tertawa,” tulis Pevita.

Ariel sendiri sebelumnya pernah bekerjasama dengan bintang film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ tersebut. Pevita pernah membintangi klip NOAH bertajuk ‘Hidup untukmu, Mati Tanpamu’. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan sebuah video syur yang beredar di apikasi chat yaitu Line.

Wanita dalam video tersebut disebut mirip dengan Aura Kasih.

Video tersebut berdurasi lebih dari satu menit.

Awalnya, salah seorang pemilik akun Line mengunggah foto pose Aura.

Kemudian unggahan tersebut disusul dengan sebuah video syur seorang wanita yang diduga mirip Aura Kasih.

Aura Kasih pun langsung memberi tanggapan terkait berita tersebut.

Ia menuliskan klarifikasi melalui akun Instagram Story miliknya pada Kamis, 21 Juni 2018.

“Eh eh kok heboh pada wa (Whatsapp)! Katanya ada video mirip gw? Sok atuh (silakan) ditonton dicek,” tulis Aura Kasih.

Ia pun juga mengatakan bahwa dirinya santai menanggapi hal tersebut.

“Ada aja hal jahat mau jatohin orang. Gue-nya santai-santai aja. Abis lebaran sama keluarga. Netizen nu HEBOH. Ya Allah, aya-aya wae! Sepasaran itu kah mukaku? Kocakkk bodorrr,” tambahnya.

Aura pun juga menscreenshot berita dari Wartakotalive.com yang berjudul ‘Video Porno Diduga Mirip Aura Kasih, Pakar Telematika: Ada Kemiiripan tapi Berbeda’. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pengacara Sunan Kalijaga tercyduk netizen memposting foto milik orang lain di akun Instagramnya, Ayah dari Salmafina Khairunnisa ini memposting foto gepokan uang dollar dalam jumlah yang banyak.

Uang dollar itu ia simpan di kasur dalam bentuk masih bergepok-gepok.
Kemudian di foto selanjutnya, ia memposting uang tersebut dibiarkan berserakan di kasur.

Tak lama setelah itu, ia juga memposting fotonya sedang memegang uang dollar di dalam mobil.

Rupanya, ada netizen yang mengungkap kalau foto-foto itu ternyata sudah lebih dulu diposting oleh akun Instagram @millionaire.existence.

Mengetahui kebohongannya terbongkar, Sunan langsung menghapus foto-foto tersebut.

Tak hanya itu, ia juga menonaktifkan komentar di postingannya tersebut.

Kebanyakan mentertawakan Sunan karena tercyduk mengaku-ngaku uang itu adalah miliknya.

Tak sedikit juga yang tak heran dengan tingkah pengacara satu itu.

Bukan cuma itu, ternyata kehebohan berita Sunan ini juga sampai ke Jane Shalimar.

Wanita yang beberapa waktu lalu mengaku tak suka dan merasa dipermainkan oleh Sunan ini tampaknya puas dengan berita terbaru ini.

Ia memposting sebuah mobil di Instagram Story miliknya.

Sepertinya postingan itu sengaja untuk menyindir Sunan yang mengaku-ngaku barang milik oranglain.

Ini yang ditulis Jane:

“Kinclong deh…. (alhamdulillah nggak nagku2in punya org lain, tp barang milik sendiri)”

Gimana menurut kalian guys? (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pasca perceraian pelawak sekaligus koordinator penoton bayaran, Elly Sugigi dengan mantan suaminya, Ferry Anggara sempat menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Bahkan sampai saat ini, mantan suaminya kembali menjadi sorotan dikarenakan Ferry Anggara terduduk berjualan Es Kepal Milo.

Saat dimintai tanggapan soal kehidupan miris Ferry, Elly enggan banyak berkomentar lebih jauh. Mpok Elly juga menyebut sebelumnya sudah mengetahui hal itu.

“Udah tau dia buka usaha, tapi tau dari orang. Udah dua minggu. Karena ada yang modalin kan dia,” kata Elly Sugigi saat awak media menghubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 16 Mei 2018.

Selain itu juga ia mengatakan, usaha Ferry pun ada campur tangan dari manajemen Ferry.

“Ada manajemennya kayaknya,” ujar Elly Sugigi.

Terlepas dari itu semua, Elly mengaku kehidupan pria yang terbilang muda darinya itu saat ini harus bertanggung jawab memenuhi kebutuhan keluarga.

“Yah gitulah miris juga sebenarnya,” ungkap Elly.

Meski begitu, dirinya mengaku tak bermaksud untuk menjelek-jelekkan usaha mantan suaminya tersebut.

“Yah kalo begitu saya jelekin orang, saya nggak mau,” tambahnya

Sebagaimana telah berpisah ia juga memberikan dukungan atas pilihan hidup Fery untuk dapat memenuhi segala kebutuhan keluarga mantan suaminya itu.

“Bagus dong dia mau usaha, buat dia nyari kerja. Ada modalnya gitu,” jelasnya. (***)

sumber:grid.id

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Komedian Sule alias Entis Sutrisna digugat cerai istrinya, Lina. Hal itu pun diketahui dari akun gosip Instagram.

Dari foto surat yang beredar, Lina mendaftarkan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung. Pihak pengadilan menerima gugatan tersebut pada 26 April 2018.

Lina diwakili pengacaranya, Abdurrahman Pratomo, dalam menggugat cerai Sule.

Dalam hal itu, Lina ingin menggugat cerai sang pelawak. Kira-kira hak asuh anak juga diminta Lina kah?

Lina dan Sule juga sempat diberitakan kalau rumah tangganya retak. Namun kabar itu menguap begitu saja.

Sule dan Lina sudah menikah sejak 1997. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Mulan Jameela tak terlihat mendampingi sang suami Ahmad Dhani saat menjalani sidang kasus ujaran kebencian. Apa alasannya?

Ketidakhadiran Mulan ini pun kerap menimbulkan pertanyaan, mengapa pentolan Dewa 19 itu hanya ditemani anak dan Kuasa Hukumnya saat sidang?

Mulan saat ditanya memberikan alasan singkat terkait dirinya tidak pernah hadir untuk menemani sang suami Ahmad Dhani dalam persidangan.

Alasan tersebut diucapkan Mulan sembari menghindari awak media sesaat setelah dirinya melaunching album terbarunya.

Mulan Jameela menuturkan jika dirinya perasa sehingga tidak pernah hadir di persidangan sang suami.

“Karena saya orangnya baperan,” ucap Mulan Jameel singkat saat dikonfirmasi perihal tidak pernah menemani Ahmad Dhani menjalani sidang, Rabu, 2 Mei 2018.

Seperti yang diketahui, sang suami Ahmad Dhani sedang menjalani persidangan terkait kasus ujaran kebencian.

Selama tiga kali persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ahmad Dhani hanya ditemani oleh kedua anaknya Al dan Dul. Mengingat El tengah menempuh pendidikan di London.

Bahkan dalam sidang sebelumnya pada Senin 30 April 2018. Ahmad Dhani hanya ditemani oleh si sulung Ahmad Al Ghazali. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Tak seperti Lucinta Luna, Mike Lewis selama ini lebih banyak diam daripada bicara tentang hubungan mereka. Mike Lewis baru – baru ini mengatakan jika dirinya mau muntah ketika membaca berita yang menyebut dirinya dan Lucinta Luna pernah berpacaran.

Mike Lewis menjadi bintang tamu selanjutnya dalam vlog Boy William dengan judul “#DrinksWithBoy eps 1 – AKHIRNYA! Kebongkar Hubungan Mike Lewis & Lucinta Luna”. Boy, yang merupakan teman dekat Mike Lewis dianggap tidak akan mendapatkan keuntungan apapun tentang hubungan Mike dan Luna. Karenanya, Mike pun mau membongkar semuanya pada Boy.

Mike Lewis mengatakan jika awal – awal rumor mengenai hubungannya dengan Luna terungkap, ia sempat ingin muntah.

“Pertama saya melihat berita, saya seperti arrgghh (sambil mulut seperti mau muntah). Jujur, saya seperti mau muntah. Di antara kaget, dan mau muntah dan nggak percaya juga. ” ungkap Mike Lewis.

Selama ini, Mike Lewis selalu menjaga agar ia tak menyebut nama Luna. Menurutnya, dibicarakan dan diberitakan itu adalah hal yang disukai Luna dan membuatnya semakin kuat.

“Ada alasan juga, gue nggak mau pakai namanya dia. Karena itu yang dia mau. Ini adalah sesuatu yang membuat dia lebih kuat. Jadi setiap kali orang ngomongin namanya dia, membuatnya senang, membuatnya lebih powerful. Ini yang memberinya kekuatan. Dia suka jadi terkenal dan dia suka manfaatin orang,” tuding Mike Lewis. (***)

sumber: sidomi.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Ditengah kabar gugatan cerai oleh sang istri, Rahandini Destia Astrinatri, saat ini Daus Mini memilih untuk beribadah umrah.

Dari akun Instagramnya, Daus mengabarkan berangkat umrah pada Minggu, 22 April 2018. Tidak sendiri, Daus Mini melakukan umrah bersama sejumlah rekannya.

Di tengah ibadah umrahnya itu, Daus rupanya bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Sebagaimana diketahui, sejak terbelit kasus, Rizieq Shihab memilih tinggal di Mekkah. Momen pertemuan Daus Mini dengan Rizieq Shihab itu diunggah Daus di akun Instagramnya, @dausminiasli, Sabtu (29/4/2018) kemarin.

Dalam foto yang diunggah, Daus dan Rizieq terlihat berpegangan tangan.

“Sebuah keberkahan dimekah bisa bertemu langsung & foto bareng dengan habib riziq…takbir,” tulis Daus memberi keterangan fotonya.

Daus tidak menjelaskan lebih lanjut apakah ia sengaja bertemu Rizieq Shihab atau secara kebetulan bertemu.

Kabar terbaru datang dari Daus Mini. Ia digugat cerai sang istri, Rahadini Destia Astrianti. Padahal keduanya baru menikah siri pada 22 Maret 2018 lalu. Gugatan cerai tersebut dikabarkan berasal dari adanya isu orang ketiga.

Dilansir dari Insert, istri Daus sempat angkat bicara soal wanita lain bernama Ryana Dewi dalam hidup suaminya.

Rahadini sudah pernah mengucapkan kata cerai meskipun tidak ditanggapi oleh Daus.

Drama belum selesai, Daus Mini juga angkat bicara dalam program Brownis Tonight, Rabu, 18 April 2018.

Daus mengatakan kepada para host bahwa gugatan cerai itu disebabkan karena istrinya risih dengan pemberitaan media.

Tak lama, Rahadini kembali jadi bahan pembicaraan karena ia melepas hijabnya usai menggugat cerai Daus.

Ia kini juga tampil wara-wiri di berbagai stasiun televisi.

Belum reda masalah tersebut, kini muncul undangan pernikahan atas nama Rahadini Destia dengan seorang pria bernama Ari Oktaviadi.

Undangan dan fotonya bersama lelaki diduga bernama Ari itu viral di akun gosip Lambe Turah pada Jumat, 27 April 2018 malam.

Namun siapa sangka jika tanggal pernikahan yang tertulis adalah Jumat, 16 Februari 2018.

Padahal Rahadini baru saja menikah dengan Daus Mini pada Maret 2018 silam.

Netizen menyebut Rahadini hanya mencari sensasi belaka dan itu hanyalah gimmick atau bahkan settingan.

mrs._memey Setting terus

ambarsary_71 Setingan

ayuwardanii94 Mau nikah sm bang daus cuma pingin masuk tipi kalee min.udah keliatan bget . Aneh syekalee, nikah mah cari berkah dr Allah ini malah nyari job di tv

veronica_septiana93 Cari sensasi banget tergila2 pengen jadi artis

gsulthonah Masa nikah sama ari nya thn 2018 kok udh punya anak

widya_pooja Kasihan keluarganya uda nggung malu ga jd nikahan , malah skrg dia cr sensasi beginii .. ya kann?. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Tingkah manja Syahrini kali ini kembali membuat heboh warganet.

Penyanyi cantik satu ini memang dikenal dengan gaya manja dan centilnya.

Nah, kali ini beredar video Syahrini bergaya manja di depan Ariel Noah.

Syahrini mengaku nggak puas dan berkata seperti itu sambil menggoyangkan badannya dengan manjanya.

Tak lama, datang Ariel dari belakang lalu bertanya “Mau puas?” sembari memegang kancing bajunya, seakan ingin membuka bajunya itu.

Video itu hanya berdurasi sekian detik.

Video itu diposting oleh akun gosip Lambe Turah, Dan tak dijelaskan juga di situ video apakah itu, apakah sejenis iklan atau bukan.

Dari pantauan Banjarmasinpost.co.id, video ini tak ada di akun Instagram Syahrini dan Ariel Noah.

Sontak saja warganet ramai mengomentari video ini.

Mereka heboh apakah Ariel akan mampu “memuaskan” Syahrini.

Bahkan ada yang membandingkannya dengan Cut Tari yang beberapa tahun silam pernah menghebohkan Indonesia karena kasus video mesumnya dengan Ariel yang katanya Cut Tari sampai menjerit dipuaskan Ariel.

sasajunajani : @aroel_sahab cut tar tar juga sampe menjerit loh

dingsu_indonesia : Wkwkwk….. Incess masih lom puasssshhhh tuh

nonon.ibin89 : Aduhhhhhhhhh Inces

damianus.dalita : D beri Ariel biar puas

manggaaas : Aduh. Gue udah mikir yg lain nih wkwkwkwkkwwkkw. (***)

sumber: tribunnews.com

 

GOSIP

Sabtu | 28 April 2018 | 12:14

Maia Estianty Akan Menikah, Al: Aku Sendiri Setuju

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry sudah mendapat lampu hijau dari anak-anaknya. Salah satunya adalah Al Ghazali yang sudah sangat nyaman dan suka dengan kepribadian Irwan Mussry.

Al Ghazali mendoakan sang bunda lekas menikah. Lantas apa yang membuat Al Ghazali setuju Maia Estianty dengan Irwan Mussry?

“Setelah aku lihat kepribadiannya, personalitynya, aku juga melihat Bunda lebih bahagia sekarang. Nggak kayak dulu, dulu kan pas jaman chaos, sekarang aku lihat Bunda bahagia. Otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia,” ungkap Al Ghazali ditemui di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat 27 April 2018.

“Aku sendiri setuju,” tambah Al.

Sebagai seorang pebisnis Irwan Mussry dinilai Al adalah sosok yang bisa membuat orang-orang di sekitarnya nyaman. Irwan juga sangat mengemong anak-anak Maia dengan baik.

“Dia kan businessman, kunci kesuksesan businessman itu adalah men-service orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat men-service, jadi ya kita merasa di service, bikin kita nyaman,” puji Al Ghazali kepada Irwan Mussry.

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Usia yang semakin matang membuat Siti Badriah ingin cepat-cepat memiliki pasangan. Apalagi penyanyi dangdut cantik ini mengungkapkan kalau orangtuanya sudah tak sabar dan sering bertanya soal pendamping.

Siti Badriah pun mulai pasang target dan tak mau main-main dalam menjalani sebuah hubungan. Meski tetap hati-hati dalam memilih pasangan, penyanyi 26 tahun tersebut berharap agar ia bisa segera bertemu jodohnya tahun ini.

Serius. Pengin tahun ini punya cowok. Serius enggak mau main-main, apalagi orangtua sudah tanyain mulu,” katanya.

“Kalau memang tahun ini ya bismillah. Enggak mau buru-buru asal comot, tetap selektif.”

Disinggung soal tipe pria idaman, Siti Badriah mengaku tak punya kriteria khusus. Seperti kebanyakan wanita, penyanyi yang sering dipanggil Sibad tersebut menginginkan laki-laki yang tak hanya mencintainya, tapi juga sayang dengan keluarganya.

“Kalau aku enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue dan sayang orangtua. Kalau ganteng dan kekayaan itu bonus,” kata Siti Bardiah.

Penampilan fisik dan masalah materi memang bukan syarat khusus untuk jadi calon suami, Siti Badriah bahkan tak terlalu mempermasalahkan bila laki-laki tersebut sudah pernah menikah dan berstatus duda.

Tapi bila masih beristri, Siti Badriah memilih mundur ketimbang dicap sebagai pelakor.

“(Duda) enggak apa-apa. Jangan laki-laki orang. Mudah-mudahan gue bukan pelakor,” ucapnya. (***)

sumber: sidomi.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nikita Mirzani bicara soal uang bulanannya dari Dipo Latief. Entah keceplosan atau hanya bercanda, perempuan 32 tahun itu menyebut mendapat Rp 400 juta dari pasangannya.

Pernyataan tersebut mencuat saat ibu dua anak itu menanggapi kabar Hilda Vitria matre lantaran pernah meminta uang Rp 20 juta kepada Kriss Hatta.

“Cewek harus matre. Kalau nggak matre bego. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan, gue Rp 400 juta. Gue serius loh,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2018

Memang seperti diketahui, pria itu sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ia disebut sebagai pemilik pusat perbelanjaan Blok M Square.

Jika tak ada aral-melintang, rencananya pemain film ‘Comic 8’ itu akan menggelar resepsi bersama Dipo Latief di luar negeri. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ beberapa saat lagi akan digelar di hutan pinus Pine Hill, Bandung, Jawa Barat.

Syahnaz dan Jeje akan melangsungkan Akad nikah pukul 13.00 WIB, dan akan dilanjutkan dengan acara resepsi pada pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan penelusuran, akun Instagram @chevirgo mengunggah sebuah foto Syahnaz yang telah siap dengan pakaian pengantin bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Amy Qanita serta Billy Syahputra.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Syahnaz berdiri di sebelah sang kakak, Raffi Ahmad.

Syahnaz terlihat cantik dengan busana serba putih dan riasan serta pakaian pengantin adat Sunda.

Sontak saja unggahan akun Instagram tersebut menuai beragam komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang justru malah salah fokus dengan Rafathar dan kecantikan Nagita Slavina.

“Kk @syahnazs cantik bgt,” ucap @lulunurfaida.

“Aa nya lagi ngelirik pengantinnnya hahha,” ujar @vi.ns92.

“Aa terpesona sama ateu nanas yaa,” ungkap @namelessfx.

“Mantappp ni ada mantan jadi saksi pertanda silaturahmi mereka baik….” kata @anti.toro.

“Demen liat nagita cantik nya bener bener asli @raffinagita1717,” tulis @fanjasmine14.

“Cantiknya mama gigi,” tandas @qiqi_sarkiyah.

Wah semoga dilancarkan semua acaranya hari ini ya Syahnaz (***)

sumber: grid.id