GOSIP

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pevita Pearce memang terpergok jalan bareng Ariel ‘NOAH’. Terlihat juga ia menggandeng sang vokalis dalam video.

Lewat sumber dekat, Pevita sejak dua bulan lalu sudah disebut-sebut jadi tambatan hati barunya Ariel pasca putus dari Sophia Latjuba.

Gencar diberitakan, Pevita Pearce membuat Insta Stories yang seolah menjawab isu santer tersebut. Tapi dari nadanya, Pevita seperti mengelak.

“Aku tidak bisa menghentikan gosip yang beredar, dan aku juga nggak bisa mengubah pikiran orang-orang yang mempercayainya, semua yang bisa kulakukan hanyalah bersantai dan tertawa,” tulis Pevita.

Ariel sendiri sebelumnya pernah bekerjasama dengan bintang film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ tersebut. Pevita pernah membintangi klip NOAH bertajuk ‘Hidup untukmu, Mati Tanpamu’. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan sebuah video syur yang beredar di apikasi chat yaitu Line.

Wanita dalam video tersebut disebut mirip dengan Aura Kasih.

Video tersebut berdurasi lebih dari satu menit.

Awalnya, salah seorang pemilik akun Line mengunggah foto pose Aura.

Kemudian unggahan tersebut disusul dengan sebuah video syur seorang wanita yang diduga mirip Aura Kasih.

Aura Kasih pun langsung memberi tanggapan terkait berita tersebut.

Ia menuliskan klarifikasi melalui akun Instagram Story miliknya pada Kamis, 21 Juni 2018.

“Eh eh kok heboh pada wa (Whatsapp)! Katanya ada video mirip gw? Sok atuh (silakan) ditonton dicek,” tulis Aura Kasih.

Ia pun juga mengatakan bahwa dirinya santai menanggapi hal tersebut.

“Ada aja hal jahat mau jatohin orang. Gue-nya santai-santai aja. Abis lebaran sama keluarga. Netizen nu HEBOH. Ya Allah, aya-aya wae! Sepasaran itu kah mukaku? Kocakkk bodorrr,” tambahnya.

Aura pun juga menscreenshot berita dari Wartakotalive.com yang berjudul ‘Video Porno Diduga Mirip Aura Kasih, Pakar Telematika: Ada Kemiiripan tapi Berbeda’. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pengacara Sunan Kalijaga tercyduk netizen memposting foto milik orang lain di akun Instagramnya, Ayah dari Salmafina Khairunnisa ini memposting foto gepokan uang dollar dalam jumlah yang banyak.

Uang dollar itu ia simpan di kasur dalam bentuk masih bergepok-gepok.
Kemudian di foto selanjutnya, ia memposting uang tersebut dibiarkan berserakan di kasur.

Tak lama setelah itu, ia juga memposting fotonya sedang memegang uang dollar di dalam mobil.

Rupanya, ada netizen yang mengungkap kalau foto-foto itu ternyata sudah lebih dulu diposting oleh akun Instagram @millionaire.existence.

Mengetahui kebohongannya terbongkar, Sunan langsung menghapus foto-foto tersebut.

Tak hanya itu, ia juga menonaktifkan komentar di postingannya tersebut.

Kebanyakan mentertawakan Sunan karena tercyduk mengaku-ngaku uang itu adalah miliknya.

Tak sedikit juga yang tak heran dengan tingkah pengacara satu itu.

Bukan cuma itu, ternyata kehebohan berita Sunan ini juga sampai ke Jane Shalimar.

Wanita yang beberapa waktu lalu mengaku tak suka dan merasa dipermainkan oleh Sunan ini tampaknya puas dengan berita terbaru ini.

Ia memposting sebuah mobil di Instagram Story miliknya.

Sepertinya postingan itu sengaja untuk menyindir Sunan yang mengaku-ngaku barang milik oranglain.

Ini yang ditulis Jane:

“Kinclong deh…. (alhamdulillah nggak nagku2in punya org lain, tp barang milik sendiri)”

Gimana menurut kalian guys? (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pasca perceraian pelawak sekaligus koordinator penoton bayaran, Elly Sugigi dengan mantan suaminya, Ferry Anggara sempat menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Bahkan sampai saat ini, mantan suaminya kembali menjadi sorotan dikarenakan Ferry Anggara terduduk berjualan Es Kepal Milo.

Saat dimintai tanggapan soal kehidupan miris Ferry, Elly enggan banyak berkomentar lebih jauh. Mpok Elly juga menyebut sebelumnya sudah mengetahui hal itu.

“Udah tau dia buka usaha, tapi tau dari orang. Udah dua minggu. Karena ada yang modalin kan dia,” kata Elly Sugigi saat awak media menghubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 16 Mei 2018.

Selain itu juga ia mengatakan, usaha Ferry pun ada campur tangan dari manajemen Ferry.

“Ada manajemennya kayaknya,” ujar Elly Sugigi.

Terlepas dari itu semua, Elly mengaku kehidupan pria yang terbilang muda darinya itu saat ini harus bertanggung jawab memenuhi kebutuhan keluarga.

“Yah gitulah miris juga sebenarnya,” ungkap Elly.

Meski begitu, dirinya mengaku tak bermaksud untuk menjelek-jelekkan usaha mantan suaminya tersebut.

“Yah kalo begitu saya jelekin orang, saya nggak mau,” tambahnya

Sebagaimana telah berpisah ia juga memberikan dukungan atas pilihan hidup Fery untuk dapat memenuhi segala kebutuhan keluarga mantan suaminya itu.

“Bagus dong dia mau usaha, buat dia nyari kerja. Ada modalnya gitu,” jelasnya. (***)

sumber:grid.id

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Komedian Sule alias Entis Sutrisna digugat cerai istrinya, Lina. Hal itu pun diketahui dari akun gosip Instagram.

Dari foto surat yang beredar, Lina mendaftarkan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung. Pihak pengadilan menerima gugatan tersebut pada 26 April 2018.

Lina diwakili pengacaranya, Abdurrahman Pratomo, dalam menggugat cerai Sule.

Dalam hal itu, Lina ingin menggugat cerai sang pelawak. Kira-kira hak asuh anak juga diminta Lina kah?

Lina dan Sule juga sempat diberitakan kalau rumah tangganya retak. Namun kabar itu menguap begitu saja.

Sule dan Lina sudah menikah sejak 1997. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Mulan Jameela tak terlihat mendampingi sang suami Ahmad Dhani saat menjalani sidang kasus ujaran kebencian. Apa alasannya?

Ketidakhadiran Mulan ini pun kerap menimbulkan pertanyaan, mengapa pentolan Dewa 19 itu hanya ditemani anak dan Kuasa Hukumnya saat sidang?

Mulan saat ditanya memberikan alasan singkat terkait dirinya tidak pernah hadir untuk menemani sang suami Ahmad Dhani dalam persidangan.

Alasan tersebut diucapkan Mulan sembari menghindari awak media sesaat setelah dirinya melaunching album terbarunya.

Mulan Jameela menuturkan jika dirinya perasa sehingga tidak pernah hadir di persidangan sang suami.

“Karena saya orangnya baperan,” ucap Mulan Jameel singkat saat dikonfirmasi perihal tidak pernah menemani Ahmad Dhani menjalani sidang, Rabu, 2 Mei 2018.

Seperti yang diketahui, sang suami Ahmad Dhani sedang menjalani persidangan terkait kasus ujaran kebencian.

Selama tiga kali persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ahmad Dhani hanya ditemani oleh kedua anaknya Al dan Dul. Mengingat El tengah menempuh pendidikan di London.

Bahkan dalam sidang sebelumnya pada Senin 30 April 2018. Ahmad Dhani hanya ditemani oleh si sulung Ahmad Al Ghazali. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Tak seperti Lucinta Luna, Mike Lewis selama ini lebih banyak diam daripada bicara tentang hubungan mereka. Mike Lewis baru – baru ini mengatakan jika dirinya mau muntah ketika membaca berita yang menyebut dirinya dan Lucinta Luna pernah berpacaran.

Mike Lewis menjadi bintang tamu selanjutnya dalam vlog Boy William dengan judul “#DrinksWithBoy eps 1 – AKHIRNYA! Kebongkar Hubungan Mike Lewis & Lucinta Luna”. Boy, yang merupakan teman dekat Mike Lewis dianggap tidak akan mendapatkan keuntungan apapun tentang hubungan Mike dan Luna. Karenanya, Mike pun mau membongkar semuanya pada Boy.

Mike Lewis mengatakan jika awal – awal rumor mengenai hubungannya dengan Luna terungkap, ia sempat ingin muntah.

“Pertama saya melihat berita, saya seperti arrgghh (sambil mulut seperti mau muntah). Jujur, saya seperti mau muntah. Di antara kaget, dan mau muntah dan nggak percaya juga. ” ungkap Mike Lewis.

Selama ini, Mike Lewis selalu menjaga agar ia tak menyebut nama Luna. Menurutnya, dibicarakan dan diberitakan itu adalah hal yang disukai Luna dan membuatnya semakin kuat.

“Ada alasan juga, gue nggak mau pakai namanya dia. Karena itu yang dia mau. Ini adalah sesuatu yang membuat dia lebih kuat. Jadi setiap kali orang ngomongin namanya dia, membuatnya senang, membuatnya lebih powerful. Ini yang memberinya kekuatan. Dia suka jadi terkenal dan dia suka manfaatin orang,” tuding Mike Lewis. (***)

sumber: sidomi.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Ditengah kabar gugatan cerai oleh sang istri, Rahandini Destia Astrinatri, saat ini Daus Mini memilih untuk beribadah umrah.

Dari akun Instagramnya, Daus mengabarkan berangkat umrah pada Minggu, 22 April 2018. Tidak sendiri, Daus Mini melakukan umrah bersama sejumlah rekannya.

Di tengah ibadah umrahnya itu, Daus rupanya bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Sebagaimana diketahui, sejak terbelit kasus, Rizieq Shihab memilih tinggal di Mekkah. Momen pertemuan Daus Mini dengan Rizieq Shihab itu diunggah Daus di akun Instagramnya, @dausminiasli, Sabtu (29/4/2018) kemarin.

Dalam foto yang diunggah, Daus dan Rizieq terlihat berpegangan tangan.

“Sebuah keberkahan dimekah bisa bertemu langsung & foto bareng dengan habib riziq…takbir,” tulis Daus memberi keterangan fotonya.

Daus tidak menjelaskan lebih lanjut apakah ia sengaja bertemu Rizieq Shihab atau secara kebetulan bertemu.

Kabar terbaru datang dari Daus Mini. Ia digugat cerai sang istri, Rahadini Destia Astrianti. Padahal keduanya baru menikah siri pada 22 Maret 2018 lalu. Gugatan cerai tersebut dikabarkan berasal dari adanya isu orang ketiga.

Dilansir dari Insert, istri Daus sempat angkat bicara soal wanita lain bernama Ryana Dewi dalam hidup suaminya.

Rahadini sudah pernah mengucapkan kata cerai meskipun tidak ditanggapi oleh Daus.

Drama belum selesai, Daus Mini juga angkat bicara dalam program Brownis Tonight, Rabu, 18 April 2018.

Daus mengatakan kepada para host bahwa gugatan cerai itu disebabkan karena istrinya risih dengan pemberitaan media.

Tak lama, Rahadini kembali jadi bahan pembicaraan karena ia melepas hijabnya usai menggugat cerai Daus.

Ia kini juga tampil wara-wiri di berbagai stasiun televisi.

Belum reda masalah tersebut, kini muncul undangan pernikahan atas nama Rahadini Destia dengan seorang pria bernama Ari Oktaviadi.

Undangan dan fotonya bersama lelaki diduga bernama Ari itu viral di akun gosip Lambe Turah pada Jumat, 27 April 2018 malam.

Namun siapa sangka jika tanggal pernikahan yang tertulis adalah Jumat, 16 Februari 2018.

Padahal Rahadini baru saja menikah dengan Daus Mini pada Maret 2018 silam.

Netizen menyebut Rahadini hanya mencari sensasi belaka dan itu hanyalah gimmick atau bahkan settingan.

mrs._memey Setting terus

ambarsary_71 Setingan

ayuwardanii94 Mau nikah sm bang daus cuma pingin masuk tipi kalee min.udah keliatan bget . Aneh syekalee, nikah mah cari berkah dr Allah ini malah nyari job di tv

veronica_septiana93 Cari sensasi banget tergila2 pengen jadi artis

gsulthonah Masa nikah sama ari nya thn 2018 kok udh punya anak

widya_pooja Kasihan keluarganya uda nggung malu ga jd nikahan , malah skrg dia cr sensasi beginii .. ya kann?. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Tingkah manja Syahrini kali ini kembali membuat heboh warganet.

Penyanyi cantik satu ini memang dikenal dengan gaya manja dan centilnya.

Nah, kali ini beredar video Syahrini bergaya manja di depan Ariel Noah.

Syahrini mengaku nggak puas dan berkata seperti itu sambil menggoyangkan badannya dengan manjanya.

Tak lama, datang Ariel dari belakang lalu bertanya “Mau puas?” sembari memegang kancing bajunya, seakan ingin membuka bajunya itu.

Video itu hanya berdurasi sekian detik.

Video itu diposting oleh akun gosip Lambe Turah, Dan tak dijelaskan juga di situ video apakah itu, apakah sejenis iklan atau bukan.

Dari pantauan Banjarmasinpost.co.id, video ini tak ada di akun Instagram Syahrini dan Ariel Noah.

Sontak saja warganet ramai mengomentari video ini.

Mereka heboh apakah Ariel akan mampu “memuaskan” Syahrini.

Bahkan ada yang membandingkannya dengan Cut Tari yang beberapa tahun silam pernah menghebohkan Indonesia karena kasus video mesumnya dengan Ariel yang katanya Cut Tari sampai menjerit dipuaskan Ariel.

sasajunajani : @aroel_sahab cut tar tar juga sampe menjerit loh

dingsu_indonesia : Wkwkwk….. Incess masih lom puasssshhhh tuh

nonon.ibin89 : Aduhhhhhhhhh Inces

damianus.dalita : D beri Ariel biar puas

manggaaas : Aduh. Gue udah mikir yg lain nih wkwkwkwkkwwkkw. (***)

sumber: tribunnews.com

 

GOSIP

Sabtu | 28 April 2018 | 12:14

Maia Estianty Akan Menikah, Al: Aku Sendiri Setuju

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry sudah mendapat lampu hijau dari anak-anaknya. Salah satunya adalah Al Ghazali yang sudah sangat nyaman dan suka dengan kepribadian Irwan Mussry.

Al Ghazali mendoakan sang bunda lekas menikah. Lantas apa yang membuat Al Ghazali setuju Maia Estianty dengan Irwan Mussry?

“Setelah aku lihat kepribadiannya, personalitynya, aku juga melihat Bunda lebih bahagia sekarang. Nggak kayak dulu, dulu kan pas jaman chaos, sekarang aku lihat Bunda bahagia. Otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia,” ungkap Al Ghazali ditemui di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat 27 April 2018.

“Aku sendiri setuju,” tambah Al.

Sebagai seorang pebisnis Irwan Mussry dinilai Al adalah sosok yang bisa membuat orang-orang di sekitarnya nyaman. Irwan juga sangat mengemong anak-anak Maia dengan baik.

“Dia kan businessman, kunci kesuksesan businessman itu adalah men-service orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat men-service, jadi ya kita merasa di service, bikin kita nyaman,” puji Al Ghazali kepada Irwan Mussry.

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Usia yang semakin matang membuat Siti Badriah ingin cepat-cepat memiliki pasangan. Apalagi penyanyi dangdut cantik ini mengungkapkan kalau orangtuanya sudah tak sabar dan sering bertanya soal pendamping.

Siti Badriah pun mulai pasang target dan tak mau main-main dalam menjalani sebuah hubungan. Meski tetap hati-hati dalam memilih pasangan, penyanyi 26 tahun tersebut berharap agar ia bisa segera bertemu jodohnya tahun ini.

Serius. Pengin tahun ini punya cowok. Serius enggak mau main-main, apalagi orangtua sudah tanyain mulu,” katanya.

“Kalau memang tahun ini ya bismillah. Enggak mau buru-buru asal comot, tetap selektif.”

Disinggung soal tipe pria idaman, Siti Badriah mengaku tak punya kriteria khusus. Seperti kebanyakan wanita, penyanyi yang sering dipanggil Sibad tersebut menginginkan laki-laki yang tak hanya mencintainya, tapi juga sayang dengan keluarganya.

“Kalau aku enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue dan sayang orangtua. Kalau ganteng dan kekayaan itu bonus,” kata Siti Bardiah.

Penampilan fisik dan masalah materi memang bukan syarat khusus untuk jadi calon suami, Siti Badriah bahkan tak terlalu mempermasalahkan bila laki-laki tersebut sudah pernah menikah dan berstatus duda.

Tapi bila masih beristri, Siti Badriah memilih mundur ketimbang dicap sebagai pelakor.

“(Duda) enggak apa-apa. Jangan laki-laki orang. Mudah-mudahan gue bukan pelakor,” ucapnya. (***)

sumber: sidomi.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nikita Mirzani bicara soal uang bulanannya dari Dipo Latief. Entah keceplosan atau hanya bercanda, perempuan 32 tahun itu menyebut mendapat Rp 400 juta dari pasangannya.

Pernyataan tersebut mencuat saat ibu dua anak itu menanggapi kabar Hilda Vitria matre lantaran pernah meminta uang Rp 20 juta kepada Kriss Hatta.

“Cewek harus matre. Kalau nggak matre bego. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan, gue Rp 400 juta. Gue serius loh,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2018

Memang seperti diketahui, pria itu sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ia disebut sebagai pemilik pusat perbelanjaan Blok M Square.

Jika tak ada aral-melintang, rencananya pemain film ‘Comic 8’ itu akan menggelar resepsi bersama Dipo Latief di luar negeri. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ beberapa saat lagi akan digelar di hutan pinus Pine Hill, Bandung, Jawa Barat.

Syahnaz dan Jeje akan melangsungkan Akad nikah pukul 13.00 WIB, dan akan dilanjutkan dengan acara resepsi pada pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan penelusuran, akun Instagram @chevirgo mengunggah sebuah foto Syahnaz yang telah siap dengan pakaian pengantin bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Amy Qanita serta Billy Syahputra.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Syahnaz berdiri di sebelah sang kakak, Raffi Ahmad.

Syahnaz terlihat cantik dengan busana serba putih dan riasan serta pakaian pengantin adat Sunda.

Sontak saja unggahan akun Instagram tersebut menuai beragam komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang justru malah salah fokus dengan Rafathar dan kecantikan Nagita Slavina.

“Kk @syahnazs cantik bgt,” ucap @lulunurfaida.

“Aa nya lagi ngelirik pengantinnnya hahha,” ujar @vi.ns92.

“Aa terpesona sama ateu nanas yaa,” ungkap @namelessfx.

“Mantappp ni ada mantan jadi saksi pertanda silaturahmi mereka baik….” kata @anti.toro.

“Demen liat nagita cantik nya bener bener asli @raffinagita1717,” tulis @fanjasmine14.

“Cantiknya mama gigi,” tandas @qiqi_sarkiyah.

Wah semoga dilancarkan semua acaranya hari ini ya Syahnaz (***)

sumber: grid.id

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pesinetorn Egi John disebut-sebut tengah mengalami kesulitan ekonomi karena membeli nasi bungkus di warteg tapi uangnya ditolak sang penjual. Sebab, menurut saksi mata, penjual menolak lantaran dalam pembayarannya, Egi John menyertai beberapa uang receh pecahan Rp 200.

Tapi ibunda Egi John, Rina Fauziah membantah tegas kabar putranya bangkrut. Egi John masih punya bisnis baju muslim dan kuliner.

Jika kehabisan uang, menurut Rina pastilah meminta tolong dirinya. “Seandainya kehabisan uang paling dia minta transfer,” terang Rina Fauziah dikonfirmasi, Jumat, 20 April 2018.

Rina menyebut putranya yang sudah hijrah itu juga masih punya bisnis sampingan yang cukup lancar meski sudah tak aktif di layar kaca.

“Sampingannya jualan,” tandas Rina Fauziah menanggapi isu bangkrut Egi.

Setelah menikah lagi dan hijrah, Egi sudah sama sekali tak menerima tawaran akting. Sekalinya tampil di televisi, Egi hanya mau menerima tawaran undangan acara agama. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kabar pernikahan Yulia Mochamad dengan Opick semakin hari semakin kencang terdengar. Namun kini, Yulia pun akhirnya angkat bicara.

Melalui sejumlah postingan di Facebook, Yulia Mochamad berharap pemberitaan tentangnya sebagai istri ketiga Opick bisa dihentikan. Ia sekaligus membantah kabar tersebut.

“Bicara logika, apakah kalian percaya kalau saya istri ke-3 penyanyi religi itu? Coba yang tahu kebenarannya bisa bantu klarifikasi!” tulisnya.

Selain itu, Yulia Mochamad juga membantah statusnya sebagai anggota DPR. Ia menegaskan dirinya hanyalah kader partai.

“Stop berita. Saya bukan anggota DPR RI, saya hanya kader partai! Masyarakat sudah cukup cerdas memilih. Ini sudah masuk musim politik dan sangat kotor cara Anda bermain untuk jatuhkan nama baik saya!” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Yulia Mochamad ramai dikabarkan menikah dengan Opick setelah beredar foto-fotonya bersama kedua orangtua Yulia. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Elvy Sukaesih dituduh oleh Mega Makcik, seorang penyanyi asal Singapura, yang mengaku tidak menerima royalti dari lagu berjudul ‘Lengket’ yang berada di salah satu kompilasi lagu milik Elvy Sukaesih.

Sebuah produksi EMMI Pro milik Elvy Sukaesih telah menjanjikan untuk mengorbitkan dirinya setelah membayar Rp 60 juta lima tahun yang lalu.

“Aduh Masya Allah apa kabar Mega Makcik? Nggak sangka nih kamu kayak gini ya, luar biasa,” ujar Elvy saat ditemui usai mengisi acara ‘Rumpi No Secret’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Maret 2018.

Elvy pun mengaku telah banyak saksi yang bisa menyatakan bahwa pernyataan Mega Makcik itu tidak benar.

“Saksinya banyak. Nggak, nggak bisa aku nggak bisa kasih komentar. Lagian kalau buat album pasti ngeluarin uang kan?” tambah Elvy.

Mega Makcik merasa tidak diberikan royalti berikut dengan beberapa janji yang diperuntukan baginya, seperti mengunggah video klipnya di YouTube.

“Umi itu belum tau permasalahannya itu apa. Jadi tentunya Umi tidak bisa berkomentar. Betul kan? Jadi nanti kalau udah tau permasalahannya apa baru Umi berkomentar, oke,” tukas Fitria Elvy, putri Elvy Sukaesih.

Pihak Mega Makcik telah melayangkan somasi pada tanggal 22 Maret 2018. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Beberapa waktu beredar foto Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sedang berada di hotel. Keduanya pun digosipkan yang tak baik oleh para netizen seperti halnya check in.

Kini Verrell dan Wilona menjawab terkait foto tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam video channel YouTube Boy William.

“Ngomong-ngomong hotel, lo berdua kenapa dipergoki waktu gue baca di internet?,” tanya Boy kepada Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang sedang berada di mobilnya saat dikutip detikHOT, Kamis 29 Maret 2018.

“Nah makanya itu. Kamu ikut datang dong,” jawab Wilona.

Boy yang masih belum mendapat jawaban pasti pun kembali menegaskannya. “Ada apa di sana?,” katanya lagi.

Verrell Bramasta akhirnya menjelaskan terkait foto yang dikira check in dengan Natasha Wilona. “Itu di sana adalah rumah kita. Basecamp (syuting) kita di sana,” tuturnya.

“Aku nggak terlalu up to date lah berita-berita gosip kayak gitu,” timpal Wilona. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Mantan suami Ayu Ting Ting lagi-lagi bermasalah dengan seorang perempuan. Kali ini, dia disomasi oleh perempuan yang meminta perjanggungjawaban untuk bayi yang di kandungnya.

Surat somasi tersebut diposting oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam surat tersebut dilihat detikHOT, Rabu, 28 Maret 2018 tertulis jelas nama Henry Baskoro Hendarso.

“Bahwa tujuan dari Surat Undangan Klarifikasi No: 120/M&P/Klarifikasi/30.11.2017 tersebut adalah untuk meminta klarifikasi dari Bapak bahwa apakah benar anak yang dikandung oleh klien …. adalah anak biologis dari bapak?” begitu kutipan poin satu dalam surat somasi tersebut.

Nama perempuan itu sengaja disensor. Di situ juga dituliskan kalau perempuan tersebut ingin menyelesaikan masalahnya dengan cara baik-baik.

Di situ juga dijelaskan perempuan tersebut tidak melakukan hubungan intim dengan pria lain selain Enji. Kemudian perempuan tersebut juga bersedia melakukan tes DNA dan jika hasilnya menyatakan benar anak yang di kandungnya adalah anak Enji, dia ingin meminta pertanggungjawaban.

Pada poin keenam dituliskan perempuan tersebut tidak memaksakan kehendaknya pada Enji untuk dinikahkan. Akan tetapi, dia hanya meminta Enji untuk menanggung biaya semasa kehamilan hingga melahirkan dan membesarkan anak yang di kandungnya sampai selesai pendidikan perguruan tinggi jika benar anak tersebut adalah anak Enji.

Ada sekitar 8 poin yang dituliskan dalam somasi tersebut. pada poin ketujuh, dinyatakan bahwa usia kehamilan perempuan tersebut sudah mendekati masa melahirkan.

“Berdasarkan hal-hal di atas, kami sangat berharap apabila Bapak Henry Baskoro Hendarso dapat menanggapi sebagaimana seharusnya guna dapat menyelesaikan permasalahan ini,” tulis kata-kata dalam surat tersebut.

“Untuk itu kami memberikan PERINGATAN KERAS kepada Bapak Henry Baskoro Hendarso agar menujukan itikad baik. Kami memberikan waktu selama 7 (tujuh) hari untuk menanggapi SOMASI…,” lanjutnya.

Enji sudah dua kali bercerai. Petualangan cinta Enji memang jadi sorotan. Mulai dari menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting dan menikah diam-diam sampai bercerai, Enji juga sempat dikabarkan dekat dengan Anggita Sari, dan menikah dengan Rosmanizar kini pernikahan keduanya itu berakhir di meja perceraian Pengadilan Agama Jakarta Timur. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Mobil Range Rover yang jadi kesayangan almarhum Olga Syahputra ternyata sudah dijual oleh keluarga. Mobil tersebut, dijual oleh keluarga ke mantan pacar Billy Syahputra, Susan Sameh.

Tentu kabar tersebut membuat pertanyaan, kenapa keluarga menjual mobil tersebut. Billy Syahputra pun mengungkapkan dirinya sempat takut ada persepsi yang salah dan tidak-tidak tentang penjualan mobil Olga tersebut.

“Satu hal memang kan barang almarhum yang dalam arti kalau bisa dimanfaatkan dengan baik dimanfaatkan. Tapi kan memang satu hal juga barang almarhum yang berupa mobil itu kan udah 6 tahun. Barangnya juga kurang begitu bagus lagi. Makanya keluarga sepakat untuk menjual barang almarhum,” jelas Billy Syahputra ditemui usai mengisi ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 22 maret 2018.

“Yah namanya juga barang nggak bisa dimanfaatkan lagi ya udah dijual daripada bobrok segala macam. Tapi kan uang dari jual mobil dimanfaatkan dengan baik sama bapak,” lanjut Billy.

Mobil mewah pemberian dari Mak Vera itu menjadi hadiah untuk Olga pada tahun 2013. Billy mengungkapkan mobil berwarna hitam itu kadang dipakai, kadang juga tidak. Belum lagi soal perawatan dan pajak di mana mobil jenis tersebut masuk dalam jenis mobil mewah.

“Emang dari perawatan sendiri aja udah lumayan, dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya udah hampir 6 tahun. Yah wajarlah. Mungkin nanti sepatu almarhum dijual beritanya naik lagi. Jadi pusing Bang Billynya,” bebernya.

Kondisi mobil tersebut, disebut Billy masih bagus. Akan tetapi, dari keluarga memang jarang memakai mobil tersebut.

Bicara sayang atau tidak sayang menurut Billy Syahputra masih banyak barang peninggalan almarhum. Belum lagi masih ada beberapa mobil milik almarhum yang masih disimpan.

“Kan masih banyak kenang-kenangan almarhum. Mobil almarhum masih ada juga kok. Terus rumah almarhum masih ada juga. Masih banyak peninggalan-peninggalan almarhum. Bukan berarti jual itu gimana-gimana. Rencana juga insya Allah kalau ada rezeki Bang Billy juga mau beli sesuatu lagi,” tegas Billy Syahputra. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Belum lama ini, penyanyi Mytha Lestari dituding oleh netizen hamil di luar nikah. Ia pun sempat geram akan komentar tersebut.

Memang, bukan kali ini saja pelantun ‘Aku Cuma Punya Hati’ itu disebut demikian. Sebelumnya saat pertama kali ia menikah dengan Barry Maheswara Siddique, Mytha Lestari juga sudah dituding hamil di luar nikah.

“Kalau soal itu gue udah nerima banyak banget. Pertama kali gue nikah gue pakai kebaya, kain bebet gue. Tahu kan kain bebet itu pakenya dibebet bukan disleting, itu kain panjangnya 3 meter, terus harus di bebet di badan gue, badan gue kecil banget ya gimana dia nggak ngerumpul depan sini (menunjuk bagian perutnya), kebaya gue aja hampir nggak cukup karena bebetannya itu,” ucapnya dengan nada kesal usai mengisi acara ‘Brownis’ Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 19 maret 2018
Tudingan itu terjadi lagi saat Mytha Lestari mengumumkan kehamilannya yang tengah memasuki usia empat bulan, di Instagram. Ia juga sempat membalas komentar tersebut dan menjelaskannya.

“Terus udah gitu yang paling kesel ketika gue hamil nih mungkin insting keibuan gue kali ya. Pas lagi hamil di kehamilan pertama gue sengaja nggak mau kasih tahu pas udah masuk 6 minggu karena buat gue kalau belum sampe 12 minggu masih rawan karena sepupu-sepupu gue banyak banget yang miscarriages di umur (kandungan) segitu jadi gue banyak belajar juga tidak mengulangi kesalahan yang sama kan udah akhirnya gue memutuskan untuk kasih tahu tanggal 14 Februari kemarin, dan itu saat umur kehamilan gue sudah 14 minggu,” imbuh pelantun ‘Denganmu Cinta’ itu.

“Nah terus udah gitu udah 14 minggu semua orang ‘wah hamil duluan nih kayaknya nih’ , ‘kok udah gede aja baru nikah’ udah diem, diem, diem tiba-tiba kayak kemaren lagi foto pake hashtag #17weeks ada yang ngomong lagi ‘wah udah gede aja baru nikah, udah 17 weeks hamil duluan yah’ wah ini waktunya gue menjelaskan akhirnya gue ngejelasin dan ternyata tanpa janjian suami gue pun panas kayak gue nulis suami gue juga nulis padahal kita sama sekali nggak janjian karena gue lagi dimana dia lagi dimana,” sambungnya. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pembawa acara televisi Deddy Corbuzier sempat mengeluhkan tentang program televisi di Indonesia yang disebutnya sebagai acara “alay” kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Menurut Ketua KPI Yuliandre Darwis, keluhan Deddy yang menilai tayangan alay sangat tidak cocok untuk anak-anak mendapat tanggapan serius dari KPI.

“Tidak mendidik, bahkan membodohi kata Deddy Corbuzier. Dari statement itu kelihatan bahwa pelaku industri pun merasakan seperti itu,” terang Yuliandre Darwis ketika dihubungi awak media.

Yuliandre menambahkan, Deddy prihatin dengan semakin banyaknya tayangan televisi yang tidak mendidik namun tetap dipertahankan karena alasan rating. Rating menjadi alasan televisi menayangkan program yang dianggap tidak ada isinya itu.

“Tapi kenapa menjadi seolah-olah ratingnya jadi tinggi tayangan yang tidak ada konsep, tidak ada isi, mohon maaf ya. Kok ratingnya tinggi, sedangkan yang benar-benar kok enggak. Itu yang ditanyakan Deddy ke KPI,” paparnya.

Namun keluh kesah Deddy soal rating tidak bisa dijawab oleh KPI. Menurut Yuliandre KPI tak punya wewenang menyoal rating televisi. Sebab, urusan rating sampai sekarang masih mengacu kepada AC Neilsen.

“Nah KPI nyatakan rating ini kan dikuasai oleh suatu lembaga rating namanya Nielsen kan yang dikategorikam milik asing. Itu yang coba kami pahami. Mereka berharap ada satu lembaga yang bener bener ngukur dari Sabang sampai Merauke, konkret real datanya. Jangan hanya 11 kota dan rating itu jadi dewanya. Itu yang diprotes oleh Deddy Corbuzier khususnya,” terang Yuliandre.

Yuliandre menambahkan, sampai saat ini KPI tetap menindak tegas program televisi yang dianggap melanggar aturan yang berlaku.

“Kami akan sampaikan terus solusinya apa. Lawakan yang mem-bully kalau baru satu kali masih bisa dianggap ketidaksengajaan. Tapi kalau berulang kali pasti kami stop programnya,” demikian Yuliandre. (***)

sumber: inilah.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Tyas Mirasih dengan tegas membantah tuduhan bahwa dia telah mengeksploitasi ACB, keponakannya dari sepupunya yang sudah meninggal dunia Sisilia Supriyadi.

Dia menjelaskan bahwa ketika ibu ACB, Sisilia masih hidup, ACB sudah sering menerima endorsement, Tyas juga mengakui bahwa saat sepupunya itu masih ada, dia juga sering membantu ACB untuk foto produk-produk endorse yang ditujukan ke ACB.

Namun, karena mending Sisilia mengunci (lock) instagramnya, sehingga tidak mudah untuk dilihat oleh orang banyak .

“Kalau dibilang eksploitasi, salah sekali, jadi gini, almarhumah [Sisilia] itu Instagram-nya di-lock, jadi enggak bisa dibuka [dilihat]. Dari ACB masih kecil, saya udah bantu untuk endorse-an, foto dengan saya” ungkap Tyas di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 16 Maret 2018

Jadi, sudah bukan hal baru bagi ACB untuk menerima endorsement sebuah produk dan mempromosikannya di Instagram, sehingga dugaan eksplotasi anak itu dinilai Tyas tidak berdasar, karena endorsement untuk ACB itu hanya berupa pemberian produk.

Tyas mengaku tidak menerima bayaran sepeser pun dari pihak yang mempromosikan produknya ke ACB.

“Satu lagi, itu semua tidak berbayar. Saya aja yang endorse-nya dibayar,” tambah Tyas.

Selain itu, Tyas juga menegaskan bahwa ACB adalah keponakannya yang sah, karena Sisilia adalah sepupu dari keluarga ibunya, sehingga tidak benar jika dia dituding mengeksploitasi keponakannya.

“Mendiang Sisil [Ibu ACB] itu kakak sepupu saya. Ada buktinya. Jadi ibu saya dengan ibunya almarhumah itu adik-kakak,” jelas Tyas.

Aktivis anak Erlinda yang hadir pada pertemuan pihak Tyas Mirasih dan KPAI juga ikut menjelaskan bahwa dugaan eksploitasi anak kepada Tyas tidak berdasar.

“Dugaan itu harus dipatahkan oleh pembuktian-pembuktian. Pada saat si anak tidak sekolah, bekerja lebih dari delapan jam, itu namanya eksploitasi. Namun, selama anak itu nyaman, [misalnya] seperti anak seorang penyanyi yang tidak bisa saya sebutkan, dia jadi ambasador baju ternama. Tidak ada masalah, [yang penting] pada saat itu ada pengawasan orang tua, orang dewasa, apalagi Mbak Tyas kita tahu sepupunya [Ibu ACB],” kata Erlinda.

Tudingan ini menyeruak ke publik ketika ibu dari ayah kandung ACB, Maryke Harris Pohu menuding Tyas telah melakukan penculikan terhadap ACB dari November 2017.

Maryke merasa tidak terima cucu perempuannya yang masih berumur 5 tahun itu ‘diasuh’ Tyas. Apalagi, Maryke melihat ACB juga sempat melakukan endorsement di Instagram yang dikelola oleh Tyas, membuatnya menuding Tyas melakukan eksploitasi anak. (***)

sumber: bisnis.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Jessica Iskandar mengunggah foto putranya El Barack Alexander ke Instagram. Dalam foto yang diposting pada Selasa 13 Maret 2018, El Barack berpose di depan gambar dinosaurus buatannya.

El Barack yang mengenakan kaus putih dan rompi cokelat berdiri tegak sambil menatap ke arah kamera. Wajahnya terlihat tidak menunjukkan ekspresi apa pun.

“El Barack Alexander,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mengaku gemas melihat wajah El Barack.

“Pengen gigit pipinya gemessssssss,” ujar netizen. “Ngegemesin nih anak, kayaknya cerdas kaya momynya deh,” kata netizen lain.

Namun, tak sedikit netizen yang justru mengatakan wajah El Barack di foto itu mirip almarhum Olga Syahputra.

“Mirip alm kak olga ya kak,” komentar netizen. “Jdi inget k @olgasyahputra89 nih k @inijedar,” sambung netizen. “El mirip sama alm. kak olga ya kak jedar, imut banget.
jadi kangen kak olga,” timpal netizen lain. (***)

sumber: tabloidbintang.com

MEDIAKEPRI.CO.ID – Tsania Marwa mengaku pernah diputuskan akses komunikasi dirinya dengan anak-anaknya, melalui sambungan telepon itu yang diputus secara sengaja oleh Atalarik Syah akhirnya dibenarkan Arik.

Hal itu dilakukannya lantaran menurut Arik tidak baik menyelesaikan masalah keluarga dan memantau perkembangan anak-anak hanya melalui jalur telpon.

“Kalo ingin ketemu anak demi kesehatan anak, perkembangan mental dan jiwanya juga dateng aja ke rumah tentu sebelum adanya (laporan) KPAI,” kata Atalarik Syah kecewa denga Tsania Marwa yang kerpa melibatkan orang lain dalam urusan rumah tangga mereka,

Atalarik Syah juga menyayangkan sikap Tsania Marwa yang seharusnya bisa memanfaatkan KPAI sebagai media untuk dirinya berkomunikasi dengan anak-anaknya dan bukan malah memperkeruh keadaan.

“Ya melalui KPAI sebenarnya komunikasinya bisa lebih lancar, bisa sebagai wadah yang bisa dimanfaatkan Marwa dengan baik. Kalo memiliki etikat baik mengapa itu tidak dimanfaatkan,” pungkas Atalarik.

Perlu diketahui, semenjak bercerai hingga saat ini, tak diketahui penyebab pasti perceraian keduanya.

Namun pada akhirnya Atalarik pun membeberkan penyebab retaknya hubungan mereka.

Ia sempat mengungkapkan jika menjalani rumah tangga acuannya hanyalah agama saja.

Jangan mendengarkan nasihat orang lain meskipun dari keluarga sendiri.

Pernyataan tersebut seperti menyiratkan jika rumah tangganya hancur karena adanya campur tangan dari pihak ketiga.

Meski Arik secara tak langsung membeberkan penyebab perceraiannya senyatanya netizen yang melihat unggahan tersebut ingin ikut berkomentar.

Tak sedikit netter yang merasa apa yang ditulis Arik tak sebanding dengan perlakuannya.

“Halah, macem situ udh bener aje lu rik rik… Dosa lu kek apa jauhin anak sama ibunya… Curhat ke Ustad rik, bukan di lapak org..” @terrabambini,

“Playing victim bgt nih mba ata,ga move on2.. pdhl dese yg misahin ank2 dri ibuna.” @novashabbychic,

“Si om.. curhat sma yg amanah jg dong. Hukumnya memisahkan anak sma ibunya itu gimana…. ato jangan2 yg sering nasehatin km buat misahin anak itu setan semuaa.” @osilamosi bernada esmosi. (***)

sumber: grid.id

MEDIAKEPRI.CO.ID – Nana Mirdad mendadak dikecam lantaran sebuah foto yang dipostingnya di Instagram dimana terlihat dirinya sedang berada di bath tub bersama dengan anak-anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Netizen menilai Nana sudah tidak seharusnya mandi bersama anak-anak terutama Jason yang telah beranjak besar.

Nana Mirdad yang biasanya sepi gosip mendadak banjir cibiran karena memperlihatkan keintiman dengan anak-anak di bath tub.

Nana dikatakan seharusnya sudah tidak boleh lagi mandi bersama anak laki – lakinya, Jason yang sudah semakin besar.

“Menjijikkan… Bersama anak laki yang beranjak gede,” komentar akun @eunikeerlina.

“@nanamirdad_ sbenernya ngk mslah si mbk,mngkn krna mbknya telanjng dada,klw anknya yg cwe so ngk pa2 yg cwo tu aga gmna2 gtu,yg cwo jga uda gede kcuali dia msih kcil banget umur 2 atw 3 krna umr sgtu mrka blm phm ,anak mbk kn uda gede cowok pulak,” protes akun @weni_wenita.

Nana pun kemudian membuat klarifikasi di InstaStory. Ia menceritakan jika kala itu mereka sekeluarga baru selesai berenang dan kedinginan. Mereka kemudian memutuskan untuk berendam di bath tub. Nana juga membantah jika kala itu ia telanjang bulat.

“Banyak yang menganggap jijik saya mandi bersama anak2 saya, banyak juga yang support dengan bilang kalau mereka pun sama.

Tingkat keterbukaan dan kedekatan setiap keluarga itu berbeda2.. Saya termasuk yang menginginkan anak2 saya tumbuh besar mengingat saat2 dimana mereka bercanda bersama saya di bath tub,” ujar Nana. (***)

sumber: sidomi.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Roby ‘Geisha’ melayangkan gugatan cerai atas Cinta Ratu di Hari Valentine. Setelah itu, sang gitaris juga menuding istrinya itu musyrik.

“Kira-kira pantas masih dibilang suami atau bukan? Kamu bilang aku pelet kamu, aku pelet pilih-pilih! Apa yang mau aku ambil dari kamu? Rumah aja masih ngontrak, malu. Nggak ada yang perlu diributkan, pulang ke rumah selesaikan masalah,” ungkapnya saat curhat di YouTube lambe turah.

Cinta Ratu pun mengungkap banyak hal mengenai masa lalu cinta mereka. Ia mengaku memang punya masa lalu yang tidak cukup baik.

Namun ia juga punya pembelaan ketika itu. Menurutnya, justru Roby yang memaksanya untuk menikah.

“Kamu bilang terima aku apa adanya, itu juga kamu yang bilang ke orangtua aku. Terus tiba-tiba kayak gini? Laki-laki itu dipegang omongannya,” sesal Cinta Ratu.

Tak cuma dituduh musyrik, Cinta Ratu juga disebut Roby menyimpan foto laki-laki lain.

“Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa saya harus sampai menyerah pd pernikahan ini mungkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya.
Selamat menebak nebak urusan saya. Saya tdk butuh dukungan siapapun. Saya ingin membela Tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur. Anda boleh kecewakan saya, TP JANGAN DUAKAN TUHAN SANA. ENCAMKAN ITU!!!,” tulis Roby di Instagram. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Penyanyi religi Opick digugat cerai istri pertamanya, Dian di PA Jakarta Timur. Inilah Wulan yang disebut-sebut menjadi pelakor dalam rumah tangga Opick.

Opick akhirnya beneran digugat cerai oleh sang istri, Dian. Dugaan poligami dengan wanita bernama Wulan jadi perkara utamanya.

Wulan adalah backing vokal Opick sendiri. Poligami Opick diduga kuat tak direstui samasekali oleh Dian, sang istri pertama Opick. Karenanya sandangan pelakor tetap lengket pada Wulan.

Pada 2017, Dian, istri pertama Opick mencurahkan hancurnya hati karena dimadu sang penyanyi religi. Sidang cerai perdana Dian dengan Opick sudah digelar sejak 5 Maret 2018 lalu.

Ini aksinya ketika Opick dan Wulan bernyanyi bersama. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Andika ‘Kangen Band’ harusnya membacakan ikrar talak pada 20 Februari 2018. Akan tetapi, Andika tidak datang dan membuat Caca kecewa.

Caca tak habis pikir kenapa Andika masih menunda untuk membacakan ikrar talak. Menurutnya, dia dan Andhika sama-sama sudah mempunyai kehidupan masing-masing.

“Iya harusnya tanggal 20 Februari kan ikrar talak dia, terus ditunda sama dia. Ditunda lagi 20 Maret ini.

Maksud aku, ya sudah lah kalau sama-sama mau cerai, apalagi yang mau dipikir, apa lagi yang mau ditunda. Toh dia udah punya pasangan yang baru kan. Hargailah pasangan yang sekarang,” ucap Caca ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 6 Maret 2018.

“Aku cuma mau minta sudah resmiin saja aku, sudah lepas. Jadi kan aku juga bisa lapang dada. Kalau begini kan orang lain juga mau dekat ke aku, mikir-mikir, ah statusnya masih nggak jelas,” keluhnya.

Pernikahan Andika ‘kangen Band’ dan Caca sudah diputus resmi bercerai pada 9 Januari 2018 di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung. Caca mengatakan tak tahu apa alasan Andika menunda pembacaan ikrar talak.

“Nggak tahu aku. Enam bulan. Enam bulan dia nggak ngucap ikrar, aku jadi istri dia di mata hukum. Jadi dari 20 Februari, berarti sampai Agustus ini (batasnya). Andika sibuk, susah dihubungi,” tutur Caca sambil tersenyum sinis. (***)

sumber: detik.com

GOSIP

Senin | 05 Maret 2018 | 14:57

Diputusin Bule, Aura Kasih Galau

MEDIAKEPRI.CO.ID – Moroz isyaratkan kehilangan, Aura galau dan hapus foto si bule. Dike­tahui putus, Aura berkilah seraya menggerutu.

Hubungan asmara Aura Kasih dengan pacar bulenya, Lucho Moroz, dikabarkan kandas di tengah jalan. Isu miring ini mencuat setelah Moroz menuliskan sebuah kalimat yang mengisyaratkan kehilangan di Instagram.

“Kamu tidak akan pernah menyadari seberapa besar yang kamu miliki sampai kamu kehilangannya,” ujar sang model.

Tak berapa lama kemudian, Aura juga ikut mengunggah kalimat galau dan menghapus foto kebersamaannya bersama si bule. Pada­hal belum lama mereka liburan ke Bali. Di sana mereka berendam bareng.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, bekas pacar Glenn Fredly ini seolah menepis kabar putus tersebut. “Siapa yang mengabarkan itu? Jangan begitu dong kan kasihan tahu. Udah ya,” tukas Aura.

Pelantun Long Distance dan Mari Bercinta ini menambahkan, saat ini suasana hatinya baik-baik saja, tidak galau apalagi mengalami patah hati. “Nggak, kok patah hati? Saya nggak patah hati. Siapa yang patah hati, uh sotoy deh,” paparnya.

Sembari berlalu pergi, Aura menggerutu, menegaskan bahwa saat ini ia masih menjalin kasih dengan bule. “Kagak (tidak putus), masih ada tuh bule,” ucapnya.

Aura baru saja berulang tahun ke-31. Ia mendapat kejutan bukan saja keluarga, tapi juga dari para sahabat. Serunya, Finalis Miss Indonesia 2007 ini tak mengetahui rencana teman-temannya. Mereka mendatangi kamar Aura sambil membawa kue.

Model bohai ini pun terkejut dengan kedatangan teman-temannya itu. Apalagi ia sedang tak siap menerima kehadiran mereka. Saat itu Aura tengah tidur memakai kaus putih. Ia bahkan tak mengenakan bra, sehingga malu kedatangan teman-teman pria. Lantaran tak mau bangun, mereka memaksa pelantun Bukan Pemain Cinta ini untuk menyambut.

Tetap tak mau bergerak, Aura pun terguling dari tempat tidurnya. Namun itu hanya bagian dari guyonan saja. Meski kesal, namun Aura tak bisa menahan tawa. “Thank u for last nite. Priceless banget punya teman seperti kalian! Begok dan konyol! Orang lagi tidur digusur, ditarik, love u all,” tulisnya sebagai keterangan video.

Unggahan yang lain. Aura nampak sedang melakukan sesi foto di sebuah kamar mandi. Di foto pertama, ia duduk di pinggir bath tub. Aura tampak berbeda dengan menggunakan rambut palsu panjang berwarna hitam. Tubuh seksinya terbalut dress ketat sepaha dan sepatu boots hitam. Paha mulus Aura mengintip di antaranya. (***)

sumber: rmol.co

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pedangdut Anisa Bahar baru saja memposting video di Instagram Stories miliknya.
Ia belakangan ramai dibicarakan netizen karena perseteruannya dengan sang buah hati, Juwita Bahar.

Anisa yang tak setuju sang anak menjalin kasih dengan seorang duda bernama Deddy itu terpaksa menghapus nama sang anak dari kartu keluarganya.

Juwita juga bahkan dilarang untuk menggunakan nama Bahar lagi pada dunia keartisannya.

Akibat kisruh tersebut, Anisa sempat diundang ke acara Pagi-pagi Pasti Happy yang dipandu oleh Uya Kuya tersebut.

Nah pagi ini, Anisa harusnya kembali jadi bintang tamu di acara tersebut.

Namun berdasarkan keterangan yang ia sampaikan di Instagram Stories miliknya, ia batal menghadiri acara tersebut.

“Hallo maaf ya hari ini gak jadi syuting pagi-pagi pasti happy trans Tv, karena kita merasa dibohongin dan dijebak, makasih,” kata Anisa di video tersebut.

Ia juga menuliskan kalimat di videonya itu : ‘Gk jadi syuting pagi2 pasti happy….lnjut bobo aja’.

Sementara itu, dilihat di akun Instagram @p3htranstv, rupanya ada Juwita di acara tersebut.

Tak hanya itu, ada bintang tamu lainnya, yakni ibu dan anak yang juga sedang berseteru, yakni Eli Sugigi dan putrinya.

Di video itu, Eli dan putrinya tampak berdamai hingga berpelukan.

Namun hal itu tidak tampak pada Juwita dan Anisa, karena sang bunda tidak mau datang.

Ia merasa kalau dirinya telah dibohongi dan dijebak.

Seperti maksud Anisa dibohongi dan dijebak itu yakni dirinya tidak diberi tahu bahwa akan dipertemukan dengan Juwita.

Terlihat di video itu, ada Eli Sugigi dan putrinya, juga teman pria yang sangat dibenci putri Eli.

Sementara tampak Juwita duduk terdiam sendiri karena sang ibu tak hadir.

Ini beberapa komentar netizen :

dheyanpramita: Dg sikap tenang juwita menandakan kedewasaannya & tidak terlalu mendramatisir ekspresinya….bisa menunjukkan bagaimana yg sbenarnya. Keep strong @juwitatofhany11

qimora_decorasi1305: harusnya emak ama anak di undang bareng di pagi2 hepy pasti masalahnya kelar.abis mencurahkan isi hati masing2 abis itu berpelukan saling memaafkan.klw di undang sendiri2 masalahnya dak kelar2 ya gitu2 aja dak ada penyelesaianya..

puttriie_zahra15: @mayangny_iboey26 mamax tdk mau satu panggung sama anakx, pdhl sdh dandan tp dbatalkn alasannya mrasa djebak olh @p3htranstv krna ada juwi, mamax aneh

achi_pitypity: @qimora_decorasi1305 udh say tp si anisax batal pdhal dah sampe katax….. anisa mrsa di tipu n di jebak… pdhal mah klo emg bener knp mesti tkt

Tak hanya itu, Anisa kemudian membantah pernyataan Juwi di acara tersebut dan memposting bukti percakapan di WhatsApp. (***)

sumber: tribunnews.com