Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Diisukan Selingkuh, dan Berakhir Ditempat Tidur, Grace Tantang Akun Twitter untuk Rilis Video ‘Panas’ Dirinya dengan Ahok

Jumat | 08 Juni 2018 | 14:35

MEDIAKEPRI.CO.ID – Grace Natalie, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menantang akun Twitter yang dinilai memfitnah dirinya berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Melalui akun Twitter-nya, @grace_nat, ia mengunggah video berdurasi satu menit, Jumat, 8 Juni 2018.

“Tantangan buat @Hulk_idn . Tolong bantu RT ya bro n sis teman2 netizen. Supaya sampai ke tangan Hulk. Terima kasih,” tulis @grace_nat.

Grace menantang akun Twitter @Hulk_idn untuk merilis video panas yang pernah dibicarakan akun tersebut sebelumnya.

“Beberapa hari terakhir, akun Hulk gencar menyebarkan isu bahwa saya memiliki hubungan asmara dengan pak Ahok. Bahkan dia (akun @hulk_idn) mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dan pak ahok,” kata Grace dalam video unggahannya.

Ia juga menambahkan daripada masyarakat terus berpolemik mengenai keberadaan video tersebut, lebih baik @hulk_idn merilis video tersebut.

“Saya ingin menantang hulk untuk merilis video (panas) tersebut, dalam waktu 1X24 jam, terhitung sekarang,” tambah Grace.

Pasalnya, dua akun media sosial itu dinilai melakukan fitnah terhadap dirinya.

Disebutkan di dua akun media sosial itu, Grace berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bahkan, perselingkuhan itu berakhir di lokasi tidur.

“Hari ini, kami melaporkan dua akun yang ada di Twitter dan juga di Instagram karena postingan-postingannya yang tidak berdasarkan kebenaran atau hoax,” ujar Grace di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2018.

Grace didampingi kuasa hukumnya, Muannas Alaidid.

Ia juga merasa difitnah, karena cuitan itu menyebutkan, ada hubungan suami-istri agar bisa kenal dengan sembilan taipan.

“Jadi kami melaporkan agar polisi mengusut karena sudah ada UU yang melindungi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik,” kata Grace. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :