KARIMUN

Dikabarkan Polair Karimun Tangkap Tugboat Penabrak Pompong yang Tewaskan Balita 3 Tahun 

Rabu | 08 November 2017 | 13:50

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Beredar informasi tugboat yang diduga menabrak Pompong yang ditumpangi satu keluarga hingga menewaskan seorang balita 3 tahun berinisial KH sudah ditangkkap.

Informasi yang diperoleh lendoot.com (group mediakepri.co.id), tugboat yang menabrak pompong ini ditangkap oleh kapal Speedboat XXXI-30-2002 milik Polair Polres Karimun. Tagboat ditangkap di dermaga PT Wira Penta Kencana (WPK) Kecamatan Tebing, sekira pukul 11.30 WIB pada hari yang sama.

“Saat tertangkap, kapal TB Buana Power V sudah dikawal menuju PT MOS Desa Pangke Kecamatan Meral, untuk pompong telah dievakuasi menuju rumah korban,” kata sumber tersebut.

Diketahui kapal yang menabrak adalah TB Buana Power V GT. 65, sementara untuk nama Tongkang yakni, BGJNP 1802 – GT. 815.

BACA: BERDUKA!!! Balita Tewas dalam Laka Laut di Perairan Karimun, Penabrak Kabur…

Untuk diketahui, Pompong yang ditumpangi satu keluarga terdiri dari Ayah, Ibu dan dua orang anaknya mengalami kecelakaan laut, diduga pompong yang mereka tumpangi ditabrak Tugboat di perairan pulau Mudu, Kecamatan Meral, Senin, 6 November 2017 pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang bocah berusia 3 tahun meninggal dunia. Sementara korban selamat lainnya telah dievakuasi ke darat oleh anggota Lanal Karimun dan Polair. (***)

sumber: landoot.com

Editor :