NEWS

Dikira Tidur, Penjaga Ruko Asal Jawa Tengah Ini Ditemukan Sudah Dingin dan Kaku

Rabu | 25 Oktober 2017 | 12:35

‎MEDIAKEPRI.CO.ID, Ketapang – Seorang pegawai toko ditemukan tak bernyawa di sebuah ruko di Jalan Raya Katapang, Desa dan Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Rabu 25 oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan Polsek Katapang dan Inafis Polres Bandung, diketahui identitas mayat tersebut bernama Tardo (28), warga Cirukem RT 01/12 Desa Cigintung, Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah.

Saat ditemukan, jenazah masih mengenakan kaos berwarna abu dengan sweeter berwarna biru dan celana trening warna biru. Korban meringkuk di dalam ruko.

Kapolsek Katapang, Kompol Noor Muhammad, mengatakan jenazah korban ditemukan oleh rekannya, Daswin (29) yang juga bekerja di toko grosir tersebut.

Awalnya, Daswin mengira Tardo hanya tertidur di dalam ruko.

Namun, saat dipegang badan Tardo sudah dingin dan kaku.

“Selanjutnya rekannya itu menghubungi perangkat desa untuk menghubungi pihak kepolisian sektor Katapang, kemudian kami berangkat untuk mengolah TKP,” kata Noor kepada Tribun melalui ponselnya, Rabu 25 oktober 2017.

Berdasarkan keterangan dari saksi dan keluarga korban, ucapnya, korban tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

Selain itu, tak ditemukan luka-luka yang mencurigakan dari badan korban.

“Namun, Daswin menceritakan kalau sebelumnya korban mengeluh sakit flu dan pilek, tapi yang bersangkutan tidak mau dibawa ke dokter atau puskesmas, korban memilih untuk beristirahat di dalam ruko,” katanya.

Saat ini jenazah korban dibawa oleh keluarga untuk disemayamkan di Cilacap.

“Kami datangkan ambulans untuk membawa jenazah korban ke kampung halamannya,” ujarnya. (***)

Editor :