Minggu | 15 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Golkar Resmi Usung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 2018

Rabu | 27 Desember 2017 | 16:54

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung – Setelah mencabut surat rekomendasi untuk Ridwan Kamil, Partai Golkar akhirnya memberikan rekomendasi pengusungan bakal calon gubernur Jabar ke Dedi Mulyadi.

Surat rekomendasi pengusungan untuk Dedi Mulyadi itu diserahkan langsung oleh Ketua Pemenangan Pemilu Indonesia I Partai Golkar, Nusron Wahid ke Dedi Mulyadi di Kantor DPD I Partai Golkar Jabar di Bandung, Rabu 27 Desember 2017.

“SK Pak Dedi Mulyadi sudah diserahkan siang tadi. SK penugasan kepada Pak Dedi Mulyadi untuk menjadi calon gubernur atau wakil gubernur dengan mencari pasangan calon masing-masing,” ujar Nusron di Kantor DPD I Partai Golkar Jabar, Rabu 27 Desember 2017.

Menurut Nusron, keputusan ini sudah dibuat oleh DPP Partai Golkar. Nusron mengatakan, ada beberapa partai yang sudah berkomunikasi secara intens dengan Partai Golkar. Partai itu antara lain, Partai Demokrat dan PDIP.

Nusron dan beberapa pimpinan Partai Golkar lainnya, termasuk Ketua Pemenangan Pemilu Jawa I, Agun Gunandjar hadir di Bandung untuk menghadiri rapat pleno menjelang Pilkada Serentak di Jawa Barat.

Nusron berharap Dedi Mulyadi nantinya akan menjadi bakal calon gubernur dan pendampingnya berasal dari koalisi partai. (***)

sumber: galamedianews.com

Editor :