Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Hari Ini Jokowi Lantik KSAU, Mungkinkan Bersamaan Pelantikan Menteri Pengganti Khofifah dan Airlangga?

Rabu | 17 Januari 2018 | 6:23

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dijadualkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Marsekal Madya Yuyu Sutisna sebagai Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), hari ini, Rabu, 17 Januari 2018. Akankah Jokowi juga akan melantik menteri baru di hari yang bersamaan?

Kabar perombakan kabinet oleh Presiden Jokowi berhembus kencang belakangan ini. Terlebih setelah Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengajukan surat pengunduran diri ke Presiden Jokowi dan maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jawa Timur.

Selain Khofifah, posisi Menteri Perindustrian juga kabarnya akan dirombak. Pasalnya, Airlangga Hartarto yang menjabat posisi tersebut kini telah berstatus sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Informasi yang dihimpun, kabar perombakan akan dilakukan Presiden Jokowi pada Rabu (17/1/2018) hari ini. Namun, Juru Bicara Presiden, Johan Budi SP mengaku belum mendapat informasi mengenai hal tersebut.

“Belum ada informasi soal itu,” kata Johan Budi saat dikonfirmasi detikcom.

Untuk diketahui, pagi ini Jokowi akan melantik Marsekal Madya Yuyu Sutisna sebagai KSAU di Istana Kepresidenan, Jakarta. Lantas apakah akan ada pelantikan menteri baru hari ini? (***)

sumber: detik.com

Editor :