Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

BATAM

Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Kapolresta Barelang

Selasa | 20 Agustus 2019 | 12:13

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kapolda Kepulauan Riau Irjen. Pol. Andap Budhi Revianto memimpin jalannya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolresta Barelang, dari sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Hengki beralih kepada Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Prasetyo Rachmat Purboyo.

Prosesi upacara sertijab ini digelar di halaman Mapolresta Barelang, Selasa, 20 Agustus 2019 pagi, dan dihadiri seluruh personel Polresta Barelang beserta unsur Pimpinan Kepala Daerah Kota Batam.

Dalam amanatnya Kapolda mengatakan, pergantian tongkat kepemimpinan ini merupakan suatu hal yang wajar di tubuh Polri.

“Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Setiap prajurit harus siap mengembannya kapanpun dan dimanapun,” ucapnya.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada Hengki atas jasa dan pelayanannya selama bertugas di Kota Batam, mengingat banyak juga prestasi yang pernah ditorehkan oleh Hengki selama menjabat.

Kepada Kapolresta baru, Andap menyampaikan bahwa sederhana saja memaknai tugas, yaitu mengimplementasikan perintah dari pimpinan, dalam hal ini Kapolri.

“Tolong dilanjutkan apa yang sudah dilakukan Kapolresta yang lama, mari kita jaga kondusivitas di Kota Batam agar tercipta situasi yang nyaman,” imbuhnya.

Sebelum menjabat Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo merupakan mantan Wakapolrestabes Palembang, Polda Sumatera Selatan (Sumsel). (sal).

Editor :