KARIMUN

Kapolres Karimun Imbau Jalin Silatulrahmi antar Umat Beragama

Rabu | 05 Juni 2019 | 23:47

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Karimun untuk menjalin silaturahmi antar umat beragam.

Menurutnya, hakikat dari menjalin silaturahmi itu sendiri adalah sesuatu yang sangat penting.

Dimana melalui silatulrahmi tersebut, katanya, untuk menjalin komunikasi yang baik. Jika silatulrahmi tetap terjagaa antar umat beragama, tambahnya, rasa persaudaraan terjalin selamanya.

Setelah melewati bulan Ramadan 1440 H yang penuh keberkahan, katanya lebih jauh, momentum hari raya Idul Fitri waktu yang sangat tepat untuk menjalin silaurahmi.

“Pada kesempatan Idul Fitri, kita diberikan kebesaran hati untuk meminta maaf dan memaafkan kepada yang lain,” katanya saat melakukan open house di rumah dinasnya, Rabu, 5 Juni 2019.

Untuk itu, katanya, dalam kesempatan ini sebagai Kapolres ia mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H. Dan dengan momentum ini, tambahnya, ia memohon maaf lahir dan batin.

Tampak hadir dalam kegiatan Wakapolres Karimun Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu, Dandim 0317/TBK Letkol Rizal Analdie, Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro, dan sejumlah tokoh di Karimunb. (koc/eddy)

Editor :