BATAM

Kedua Polwan Polda Kepri Ini Diberi Penghargaan Kapolri, Ini yang Mereka Lakukan

Sabtu | 14 Oktober 2017 | 0:05

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dua Polisi Wanita (Polwan) Polda Kepri meraih penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian, Jumat, 13 Oktober 2017. Penghargaan ini atas jasa-jasa serta pengabdiannya yang melebihi panggilan tugas semestinya.

Bertempat di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, Bripka Citra amelia dan Briptu Santaria Ida merupakan salah satu dari 43 anggota Polri dan 2 anggota TNI yang dinobatkan Kapolri atas prestasi karena melakukan perbuatan mulia, melebihi panggilan tugas dan mendorong kemajuan Polri.

Kedua Polwan cantik perwakilan Polda Kepri tersebut telah berhasil menggagalkan perampokan uang sebesar Rp.99.000.000,- terhadap orang yang sedang menukarkan uang Dollar di Money Changer Yongki Sop Ikan Batam Center dan berhasil menangkap 2 orang pelaku pada saat pelaksanaa patroli Engku Putri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes.Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan Kapolri mengapresiasi kedua Polwan perwakilan Polda Kepri tersebut atas keberaniannya menggagalkan perampokan pada saat pelaksanaan Patroli .

“ Bripka Citra dipromosikan mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi sedangkan Briptu Santa mendapat Pin Emas dari Kapolri, Ujar Kabid Humas Polda Kepri. (***)

sumber: tribratanews

Editor :