KARIMUN

KPU Karimun Selesaikan Rekapitulasi Surat Suara, Rafiq: Ini Tak Lepas dari Kinerja TNI-Polri

Selasa | 07 Mei 2019 | 21:49
rekapitulasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun telah selesai melakukan rekapitulasi surat suara pemilu 2019 di tingkat Kabupaten Karimun, Selasa 7 Mei 2019 dini hari.

Dengan berakhirnya rapat pleno tersebut maka proses perekapan suara di tingkat Kabupaten Karimun telah selesai dilaksanakan.

Selama berjalannya proses pemilu situasi keamanan di Karimun juga terjaga dengan baik dan lancar. Tidak ada ditemukan masalah yang berarti terkait gangguan keamanan proses pemilu.

Sejumlah petinggi partai politik di Kabupaten Karimun juga menyampaikan hal tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq mengatakan terjaganya keamanan di Karimun tak lepas dari kinerja pihak kemanan yang menjaga pelaksanaan pemilu di Karimun.

“Alhamdulillah untuk di Karimun pemilu berjalan lancar dan aman. Ini tak lepas dari rekan-rekan kepolisian dan TNI,” kata Rafiq.

Selain itu, Rafiq juga menyampaikan terimakasihnya kepada KPU, Bawaslu serta seluruh lapisan masyarakat yang turut menjaga pemilu yang aman di Karimun.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani. 

Nyimas mengucapkan selamat dan sukses kepada pihak-pihak yang terlibat atas suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Karimun.

“Kita ucapkan sukses kepada pihak-pihak yang terlibat di dalamnya, baik KPU, Bawaslu dan instansi terkait lainnya,” kata Novi.

Pada kesempatan itu Novi juga mengharpkan pelaksanaan pemilu tahun ini menjadi catatan khusus seluruh pihak dalam menghadapi pemilu yang selanjutnya. (yan)

Editor :