KARIMUN

Laksanakan K2YD, Polres Karimun Tekan Angka Kecelakaan

Selasa | 04 Juni 2019 | 11:21

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Polres Karimun bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karimun melakukan cek kesehatan dan tes urine kepada supir angkutan kota (angkot), Senin, 3 Juni 2019.

Polres Karimun yang turun dari Satuan Lalu Lintas Polres Karimun dan tim Dokpol Urkes Polres Karimun.

Kegiatan ini dilaksanakan di Terminal Bukit Tembak, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. Tidak hanya kepada sopir, petugas juga melakukan pengecekan terhadap kelayakan angkot dengan trayek ke berbagai wilayah di bumi berazam tersebut.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy menjelaskan kegiatan tes urine beserta kesehatan untuk melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Selain itu, katanya, ini merupakan rangkaian pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2019 jelang dan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ Tahun 2019.

“Pengecekan kesehatan dan tes urine apa pengemudi angkot dilakukan oleh Dokter Urkes Polres Karimun dan BNNK Karimun, selain itu juga turut dilakukan pengecekan perlengkapan serta kelayakakan Angkot, yang melibatkan Dishub Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Dengan dilaksanakannya seluruh kegiatan tersebut, diharapkan mampu menciptakan keselamatan serta kenyamanan bagi para penumpang, dimana dapat memberikan jaminan rasa aman dan nyaman saat berlalu lintas diwilayah hukum Mapolres Karimun. (kmg)

Editor :