KARIMUN

Masuk Bursa Ketua DPRD Karimun, Samsul: Jika Dipercaya, Saya Siap

Sabtu | 10 Agustus 2019 | 19:39

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Karimun akhirnya mengumumkan 4 nama calon ketua DPRD Kabupaten Karimun.

Keempat nama tersebut didapat setelah rapat pleno pemilihan kandidat Ketua DPRD Karimun 2019-2024 yang digelar di Sekretariat DPD II Partai Golkar di jalan Raja Oesman, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Jumat 9 Agustus 2019 malam.

Salah satu calon yang namanya muncul adalah Samsul, tiga nama lainnya yaitu Yusuf Sirat, Rohani dan Anwar Hasan.

Nama-nama tersebut nantinya akan diusulkan ke DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun mengatakan, pencalonan keempat nama itu telah melalui tahapan sesuai dengan mekanisme dan aturan partai.

“Pencalonan keempat nama itu sudah sesuai dengan aturan. Nantinya keempat nama yang terpilih akan kita bawa ke Provinsi,” kata Rafiq.

Sementara itu, Samsul yang dikonfirmasi terkait pencalonan dirinya yang masuk sebagai calon ketua DPRD Karimun mengatakan siap mengemban tugas sebagai ketua DPRD Kabupaten Karimun.

“Pertama saya ucapkan terima kasih, jika memang dipercaya saya siap untuk mengemban tugas yang diberikan oleh partai untuk memimpin sebagai ketua DPRD Karimun,” kata Samsul saat dihubungi mediakepri.co.id, Sabtu 10 Agustus 2019 malam. (yan)

Editor :