Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

KUANSING

Masyarakat dan Babainsa Banjar Nantigo Perbaiki Pintu Musalla Darussalam

Rabu | 08 Mei 2019 | 22:50
amal puasa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Segala kegitan yang dikerjakan dalam bulan ini akan mendapatkan amalan yang belipat ganda.

Sertu Herius, Babinsa Banjar Nantigo tidak ingin ketinggalan. Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu mengajak masyarakat Desa Banjar Nantigo, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing) bergotong royong, Rabu, 8 Mei 2019.

Langkah bersama yang dilakukan adalah melakukan perbaikan pada salah satu pintu Musalla yang ada di wilayah tersebut. Dan Musalla Darussalam, musalla yang dianggap layak untuk mendapat bantuan dalam memperbaiki pintunya.


Sertu Herius menyampaikan, kegiatan gotong royong semacam ini merupakan kegiatan yang memang harus dilaksanakan oleh aparat TNI. Dimana dalam rangka ini dapat menjalin silahturahmi dengan masyarakat, sehingga wujud kemanunggalan TNI masyarakat yang tidak dapat terpisahkan.

“Wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu kemanunggalan TNI dengan rakyat, babinsa bersama masyarakat gotong royong perbaiki pintu mushollah,” ungkap Sertu Herius. 

Sementara itu, Pengurus Musallah Darussalam, Muslim (52) menyambut positif kegiatan seperti ini. Untuk kegiatan semacam ini, katanya, hendaknya terus tumbuh suburkan supaya. Dengan begitu, melalui kegiatan ini dapat membuat hubungan TNI dengan masyarakat lebih baik.

“Kegiatan gotong-royong ini memberikan hal yang positif kepada kami selaku masyarakat, serta memberikan semangat kegotong royongan dan kebersamaan,” ujar Muslim. (depriandi)

Editor :