BATAM

Melalui Jumat Keliling, Kapolsek Batam Kota Sapa Masyarakat

Jumat | 09 Agustus 2019 | 17:29

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Melalui kegiatan jumat keliling, AKP Ricky Firmasyah, Kapolsek Batam Kota menyapa masyakat untuk menjalin silatuhrami di Masjid At-Taubah di Batam Centre, 9 Agustus 2019.

Program yang dilaksanakan ini sebagai sarana untuk memudahkan kamunikasi, bertukar pikiran, dan menyampaikan hal-hal yang perlu disampaikan dan atau masyarakat maupun jamaah Jumat Masjid At-Taubah. Dimana segala sesuatu itu, katanya, dapat ditindaklanjuti untuk menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan masyarakat Batam Kota khususnya.

Dikatakannya, menjelang hari raya Idhul Adha, ia meminta seluruh jamah Jumat Masjid At-Taubah, untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan kita. Baik hal-hal kecil maupun besar, katanya lebih jauh, baik kejahatan konvensional ataupun kejahatan-kejahatan lainnya, yang selalu mengincar dan ada disekitar kita.

Untuk itu, katanya, diimbau seluruh jamaah Jumat, untuk sama-sama memelihara dan meningkatkan kepedulian lingkungan disekitar.

Terkait maraknya informasi yang beredar di media sosial, baik itu masalah Hoax, isu-isu sara dan berita-berita yang coba memprovokasi atau menghasut kita semua, diimbau dan diminta kepada seluruh jamaah untuk tidak gampang meng-shared berita tersebut.

Jika memang menerima dan tidak yakin akan berita tersebut dan hal-hal yang berkaitan dengan kabtibmas dapat mengkonfirmasikan melalui no 082143218888.

Secara umum wilayah Batam Kota termasuk nyaman dan kondusif. itu semua bukan hanya saja berkat kerja kami, tetapi seluruh bantuan, partisipasi dukungan dan doa dari seluruh masyarakat yang berada di Batam Kota. (putra)

Editor :