Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Mourinho Punya Alasan Sederhana tak Masukkan Mkhitaryan Lawan Bournemouth

Jumat | 15 Desember 2017 | 1:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memiliki alasan tersendiri mengapa ia kembali tak memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan dalam daftar skuatnya saat melawan Bournemouth, Kamis, 14 Desember 2017 dini hari WIB. Ia mengatakan pilihan tersebut semata demi keseimbangan di dalam tim.

“Saya hanya bisa memiliki enam pemain di bangku cadangan, satu kiper dan saya mencoba untuk memberi keseimbangan dalam tim. Saya memiliki dua pemain belakang dan Daley Blind bisa bermain di banyak posisi. Saya punya Ashley Young untuk bermain di sayap dan bek sayap,” kata manajer asal Portugal dilansir Mirror, Kamis (14/12).

Bahkan mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah tidak lagi jadi prioritas. Mourinho memilih untuk memberikan tempat pada Marcus Rahsford dan Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain dinilai lebih efektif saat Manchester United sedang buntu.

“Saya kemudian punya Ander Herrera sebagai gelandang, Zlatan sebagai striker dan Marcus sebagai second striker dan pemain sayap. Saya percaya yang lain juga pantas bermain,” kata dia.

Mkhitaryan kerap menjadi penghangat bangku cadangan Iblis Merah hingga pekan ke-17 Liga Primer Inggris. Hal itu memantik kabar pemain asal Armenia bakal angkat kaki dari Theater of Dream dalam waktu dekat. Inter Milan disebut sebagai salah satu tim yang meminatinya.

Padahal pada awal musim ini, Mkhitaryan selalu menjadi pilihan utama pelatih Portugis itu. Tapi saat November tiba, ia hanya dua kali tampil. (***)

sumber: republika.co.id

Editor :