NATUNA

Pakai Kaos, Menteri Susi Mendadak Kunjungi Lanal Ranai

Rabu | 07 Agustus 2019 | 23:39

MEDIAKEPRI.CO.ID,NATUNA- Menteri Kelautan dan Perikanan Ri, Susi Pudjiastuti, secara mendadak mendatangi Lanal Ranai, Natuna, Rabu 7 Agustus 2019.

Mengenakan Kaos lengan panjang bermotif garis-garis, dipadu dengan rok Maxi dan Sepatu model kasual, Menteri nyentrik ini tak tampak seperti pejabat Negara yang kebanyakan terlihat bergaya formal.

Kunjungan Menteri Susi ke Lanal Ranai pun disambut oleh Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. didampingi oleh Komandan KRI JOL -358 Kolonel Laut (P) Andri, serta Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I Ny. Winny Setyawan.

Pada saat yang bersamaan dengan kunjungan Susi, di Saung Mess Tjiptadi Lanal Ranai sedang dilaksanakan lomba memasak dengan bahan dasar Ikan oleh anggota Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I dalam Rangka HUT KE 73 Jalasenastri Tahun 2019.

Sontak saja kedatangan Menteri Susi membuat acara semakin spesial dan riuh. bahkan, Menteri Susi sempat mencicipi masakan anggota Jalasenastri.

Dalam kesempatan tersebut, Susi pun memberikan pesan dan arahan yang pada intinya adalah agar Ibu-Ibu menjaga laut Natuna.

“Salah satu bentuk menjaga laut Natuna adalah dengan tidak membuang sampah ke laut, terutama sampah plastik dan selalu menjaga kebersihan pantai,” pesan Menteri Susi.

Selain bercengkrama dengan ibu-ibu Jalasenastri, Menteri KP juga menyerahkan secara simbolis kepada Komandan Lanal Ranai bantuan berupa Water Purifier (alat pembersih/pemurni air) yang diperuntukkan bagi Satgas Pulau Terluar, di Pulau Sekatung Kecamatan Pulau Laut. (alfian)

Editor :