BINTAN

Pangdam I/BB Berharap Ramadhan Mampu Ciptakan Pribadi Prajurit Toleran

Selasa | 07 Mei 2019 | 21:23
prajurit toleran

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Pangdam I/Bukit Barisan dan Ibu serta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Makodim 0315/Bintan di Kota Tanjungpinang.

Kedatangan Panglima ini disambut dengan laporan Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf Inf I Gusti Bagus Putu W. Usai menerima laporan, Panglima langsung menuju tempat acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di lapangan Makodim Bintan tersebut.

Pangdam mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1440 hijriyah. Dan ia berharap hari-hari menjalankan ibadah puasa tentu banyak mutiara hikmah yang terkandung pada momentum ramadhan yang sangat mulia ini.

Pangdam I/BB MS. Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada Kodim Bintan yang yang telah menyediakan fasilitas dalam rangka Safari Ramadhan Pangdam I/Bukit Barisan beserta rombongan.

Panglima berharap kepada seluruh prajurit semoga melalui ibadah puasa yang kita jalankan dengan benar, kita akan mampu menjadi pribadi-pribadi yang toleran. Dengan begitu mengahadirkan pribadi yang menghargai dan menghormati perbedaan, serta mampu mengendalikan diri dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sehingga kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia yang berbhineka tunggal ika akan tetap terjaga.

Safari Ramdhan Pangdam I/BB, MS. Fadhilah dan Ibu kali ini juga dihadiri, Forkopinda Kepri serta Kota Tanjungpinang, Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I BB, Para Asisten Kodam I/BB, Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem serta Kabalakrem 033/WP. (penrem033/wp).

Editor :