Minggu | 15 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Paul Pogba Muntab, Ancam Tinggalkan MU

Minggu | 25 Februari 2018 | 15:25

MEDIAKEPRI.CO.ID – Midfielder Manchester United, Paul Pogba dikabarkan muntab. Pemain asal Prancis itu tak terima dibangkucadangkan pelatih Jose Mourinho. Dikutip dari MirrorUK, Minggu 15 Februari 2018, hubungannya dengan arsitek The Blues itu kian memburuk dalam minggu-minggu terakhir.

Menyusul perselisihan yang berujung dengan keputusan Mou untuk tidak menurunkannya dalam beberapa laga, Pogba yang tak lagi merasa betah dilaporkan The Sun siap hengkang dari Old Trafford. Pesepak bola dengan banderol transfer 89 poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun itu mulai mempertimbangkan raksasa Spanyol Real Madrid.

Niat ini diklaim The Sun sudah mulai dieksekusi sang agen Mino Raiola yang mulai melakukan pembicaraan dengan pihak Madrid. Harapannya eks Juventus itu bisa “bebas” dari persoalannya bersama The Red Devils saat ini.

“Hubungan Mou dan Paul tak pernah seburuk seperti saat ini. Jelas Paul tak ingin berada di Old Trafford sepanjang Mou masih ada di sana,” ujar sumber dari MU. Menanggapi ini mantan pemain MU Gary Neville mengatakan ada baiknya Mou menjadikan kelamahan Pogba untuk mengenali kelebihannya. Terakhir di ajang Liga Champions Mou memilih menurunkan Scott McTominay ketimbang Pogba saat menghadapi Sevilla.

Pogba sendiri dalam beberapa laga terakhir di hampir semua semua kompetisi menajdi sasaran komentar. Kritik pedas dialamatkan padanya menyusul performanya yang dianggap buruk. Sedangkan kepada Sky Sports Super Six, Neville masih berharap Mou tetap objektif.

“Kupikir Pogba tampil maksimal dalam formasi tiga midfieldier. Aku yakin MU tahu apa kelebihan Pogba saat mendatangkannya. Dan tentunya dia harus diturunkan dalam kondisi yang mendukung performa terbaiknya,” katanya. (***)

sumber: galamedianews.com

Editor :