NATUNA

Pemilu Usai, Bupati Natuna: Kembali Bersatu, Karna Kita Indonesia

Jumat | 24 Mei 2019 | 1:27

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Bupati Natuna , Abdul Hamid Rizal, meminta seluruh masyarakat Kabupaten Natuna untuk kembali bersatu dan menjaga perdamaian.

Menurut Hamid Rizal, pasca usainya pengumuman final hasil pemilu yang disampaikan Komisi Pemilihan Umum RI pada Selasa 21 Mei 2019, maka tidak perlu ada lagi pengkotak-kotakan pendukung di tengah masyarakat.

“Kita mengetahui KPU telah menyelesaikan rekapitulasi Pemilu Serentak, maka dari itu saya mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Natuna, untuk dapat menerima hasil tersebut serta menjaga situasi dan kondisi keamanan agar tetap kondusif, “ujar Hamid.

Hamid pun meyakini masyarakat Kabupaten Natuna memiliki sikap kekeluargaan yang sangat tinggi, untuk itu ia berpesab untuk selalu menjaga kondusifitas di Natuna.

“Mari kita sama-sama kembali Bersatu, tidak ada namanya kubu nol 1 ataupun nol 2 lagi. Sekarang yang harus ada di diri kita yaitu Persatuan Indonesia, sebab Indonesia adalah Rumah kita bersama, Kita Indonesia, ” Pesan Hamid.

Hamid Rizal yang juga merupakan Ketua DPW PAN Provinsi Kepri ini pun turut menyampaikan ucapan selamat, kepada Capres dan Cawapres terpilih pemenang Pemilihan Umum Presiden RI.

“Penghitungan suara menunjukkan pasangan Ir. H. Joko Widodo – Prof.Dr.K.H. Ma’ruf Amin memperoleh suara terbanyak, Atas hasil tersebut saya ucapkan selamat telah terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Priode 2019 – 2024, ” ucap Hamid. (alfian)

Editor :