Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Polisi Hentikan Motor Bonceng Tiga, Ternyata yang Dibonceng Jenazah

Selasa | 24 Juli 2018 | 15:31

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjung Jabung Timur – Viral, video personel Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur yang menghentikan pengendara sepeda motor yang membonceng jenazah.

Video ini telah viral di sosial media dan berawal dari unggahan di akun instagram milik kepolisian dengan nama akun #satlantas_tanjabtimur.

Kejadian ini berawal saat petugas Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur hendak menindak pengendara bermotor yang melakukan pelanggaran, berboncengan tiga orang di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Ketika petugas Satlantas memberhentikan pengendara yang berboncengan tiga, mereka terkejut karena seorang penumpang yang diapit di tengah telah meninggal dunia.

Dalam unggahan video tersebut, admin akun ini menjelaskan bahwa menurut keterangan pengendaraan korban hendak dibawa ke puskesmas utuk berobat. Namun, belum sampai di tujuan meninggal dunia saat di perjalanan.

Melihat hal tersebut, tim patroli dari Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur langsung membawa jenazah ke rumah duka dengan menggunakan mobil patrol.

Warga yang telah menonton video ini mengapresiasi kepolisian yang telah sigap untuk langsung membawa jenazah dengan kendaraan dinas dan dibawa ke rumah duka.

Video yang telah diunggah sejak Selasa, 24 Juli 2018 siang, banyak dibagikan para netizen ke sejumlah akun sosial media lainnya. Video tersebut juga banyak mendapat komentar dan apresiasi terhadap tindakan personel kepolisian yang sigap. (***)

sumber: sindonews.com

Editor :