KARIMUN

Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Polres Karimun Gelar Upacara di Polsek Tebing

Rabu | 10 Juli 2019 | 13:36

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Karimun menggelar upacara di Mapolsek Tebing, Rabu 10 Juli 2019.

Upacara yang diikuti oleh jajaran Polres Karimun, TNI, Satpol PP, Basarnas, Pemuda Pancasila itu disejalan dengan sukuran dan pesta rakyat.

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyampaikan amanat dari kapolri. Di mana perbaikan dilaksanakan polri dalam tiga tahun terakhir.

“Tiga tahun ini Polri melakukan perbaikan melalui program promoter, yang dititikberatkan pada tiga kebijakan utama yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media,” ucap Hengky.

Untuk peningkatan kinerja diwujudkan melalui kualitas palayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

Sedangkan manajemen media, dilakukan pada media konvesional dan media sosial. Dalam pemeliharaan kamtibmas dana meminimalisir berita negatif atau Hoaks.

“Kepercayaan publik kepada Polisi terus meningkat. Program pomoter telah menunjukkan hasil yang baik,” katanya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas seluruh instansi di Kabupaten Karimun dan paling utama kepada masyarakat Karimun yang dapat menjaga kondusifitas di Karimun.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih pada seluruhnya, baik instansi, pemerintahan, serta masyarakat karimun,” kata Hengky.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Radiq mengapresiasi Polri dalam menjaga keamanan di Karimun. Mulai dari masyarakat, selama berjalannya Pemilu.

“Polri dapat menjaga keamanan kita di Karimun, yang juga di bantu oleh pihak TNI. Kita bisa lihat, selama pemilu tidak ada kejadian yang menonjol, polri dapat menjaga keamanan,” ujar Rafiq.

Turut hadir dalam upacara yakni, Kepala Imigrasi, Kepala Pengadilan, Danlanal, Dandim, Kepala BNN, Karantina, Kepala Rutan, Kajari, Satpol- PP, Bea Cukai. (yan)

Editor :