Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

RILIS

PWI Tanjungpinang – Bintan Gelar Baksos Bersama 15 Ormas dan Polres Tanjungpinang

Minggu | 01 September 2019 | 19:08

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – PWI Tanjungpinang Bintan bersama 16 ormas yang tergabung dalam Lintas Organisasi dan Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan pengecatan Surau Baitul Muttaqin di jalan Handjoyo Putro Km 9, Tanjungpinang, Kepri.

Pada kegiatan Baksos yang digelar Ahad, 1 September 2019 itu Lintas Organisasi juga memberikan bantuan satu unit tanki air untuk dimanfaatkan oleh pengurus posyandu.

Menurut Ketua Panitia Ketua Panitia Baksos Lintas Organisasi Syahri Dharma Putra, Baksos itu terlaksana berkat kerjasama dan swadaya 16 ormas bersama Polres Tanjungpinang yang berupaya membantu memberikan hal yang bermanfaat bagi lingkungan.

“Kegiatan Baksos ini meliputi pengecatan pagar Surau Baitul Muttaqin sekaligus memberikan Cat Nodroop untuk melapis atap surau yang bocor. Saat pengecatan, warga setempat juga membantu hingga
Pekerjaan cepat rampung karena diketjakan oleh orang ramai,” kata
Putra.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan bersama Lintas Organisasi ini.

“Apapun kegiatannya yang bersifat positif, kita akan berupaya mendukung demi tercapainya kebersamaan dan kedamaian di Kota Tanjungpinang ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan diikuti oleh Ormas lainnya yang ada di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Nama-nama organisasi yang tergabung dalam Lintas Organisasi ini terdiri dari 16 organisasi dan 1 instansi yakni: Polres Tanjungpinang, Karang Taruna Provinsi Kepri, Perpat Tanjungpinang, Mojan Kepri, Supersonic Tanjungpinang, PWI Tanjungpinang-Bintan, Gapura, IOF Tanjungpinang, IMI Tanjungpinang, RKT, Melayu MMA, GNF, Kombesgor Kepri, Gagak Hitam, Kerabat, Zuriat Lanon dan HIPMI Tanjungpinang. (r/ramadhani)

Editor :