Minggu | 15 September 2019 |
×

Pencarian

BATAM

Rayakan Satu Dekade, BeAT Community Batam Sukses Rangkul Puluhan Club di Kepri

Kamis | 12 September 2019 | 23:28

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – BeAT Community Batam atau yang akrab disapa dengan [email protected] merayakan Anniversary Ke-10. Perayaan dilaksanakan di Kepri Mall, Sabtu, 7 September 2019 lalu, dengan mengundang puluhan club motor baik yang berasal dari Batam, maupun dari Kepri.

Pembina Komunitas Honda yang di bawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah pemasaran Kepri, Frilian Adha Diansyah mengatakan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh bikers yang turut hadir dan meramaikan peringatan Satu Dekade BeAT Community Batam.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, rekan-rekan rider yang turut meramaikan acara kita bersama. Terimakasih kepada Sponsor yang mendukung kegiatan ini dan Rider penjemputan para tamu,” ujarnya.

Frilian menambah, kedepannya [email protected] akan semakin solid, tidak hanya peringati hari jadi yang memasuki tahun ke-10, namun terus menerus ada. “Ya saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga [email protected] tetap solid hingga ke dekade-dekade berikutnya” katanya.

Usai menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan yang ditampilkan salah satu Band Lokal.

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan perlombaan Adu Lincah Genio. Yang mana perlombaan ini menjadi penyemangat bagi para rider dalam melewati rintangan yang telah disiapkan. Dengan perlomban ini membuktikan bahwa Honda Genio memang paling lincah dikelasnya. (r/sal)

Editor :