Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

BATAM

Resmi Launching, Honda ADV 150 dan Honda Genio Siap Mengaspal di Batam

Minggu | 25 Agustus 2019 | 20:54

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kabar gembira buat anda masyarakat Batam, pasalnya PT Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepri secara resmi melaunching dua skutik terbarunya yaitu Honda Genio dan Honda ADV 150.

Kegiatan dilaksanakan di halaman parkir Panbil Mall Batam, Minggu, 25 Agustus 2019. Launching ini semakin meriah dengan didatangkannya artis ibukota Bian D’Bagindas yang akan menghibur pengunjung.

Sales Manager Honda Capella Dinamik Nusantara, Syaiful dalam keterangan persnya mengatakan dengan hadirnya dua scuter matic terbaru dari honda ini, melengkapi varian produk matic honda.

“Dengan hadirnya dua produk scutic ini, melengkapi varian produk matic honda. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kepri khususnya di Batam, yang telah mempercayakan kendaraannya menggunakan produk Honda,” ucapnya.

Dikatakan Syaiful, kehadiran dua sepeda motor terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing. Misalkan keunggulan yang terdapat di honda genio. Honda genio hadir dengan konsep yang kekinian hingga retro, desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini.

Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat, performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen, semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau.

“Honda Genio tersedia dalam dua type, pertama Genio seri CBS, harganya dibanderol sebesar Rp 16,649,000 kemudian Genio seri ISS, dibanderol dengan harga Rp 17,033,000,” tuturnya.

Selanjutnya keunggulan dari Honda ADV150 yakni, memiliki fitur Honda Smart Key System, LED Headlight with DRL, LED Tailight with ESS (Emergency Stop Signal), Twin Subtank Rear Suspension dan masih banyak lagi fitur keren lainnya untuk kedua motor Honda terbaru ini.

Honda ADV 150 dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165 mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporty dan terdepan di kelasnya.

“Honda ADV150 juga tersedia dalam dua type yakni CBS dan ISS. Untuk type CBS harganya dibanderol sebesar Rp 32,524,000 sedangkan untuk type ISS harganya sebesar Rp 35,278,000,” tambahnya lagi.

Syaiful optimis penjualan kedua produk terbaru dari honda di Kepri ini akan sesuai target. Pihaknya menargetkan untuk penjualan honda genio target penjualan perbulannya sebanyak 525 unit, sedangkan untuk ADV150 target perbulannya sebanyak 125 unit.

Honda Advance 150

“Kami sangat optimis bisa mencapai target penjualan di Kepri ini,” ujarnya dengan penuh keyakinan. (sal)

Editor :