BATAM

Rumah Zakat Bagikan Alqur’an dan Iqro ke Masjid Babul Jannah Nongsa

Jumat | 10 Mei 2019 | 22:12

Istimewa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Relawan Nusantara Rumah Zakat (RZ) Batam berbagi Alqur’an dan Iqro di Masjid Babul Jannah, yang berlokasi di Puri Asri Residence Batu besar Nongsa, Kamis, 9 Mei 2019.

Kepala Perwakilan Rumah Zakat Kepri, Muhammad Isa mengatakan Program Syiar Qur’an yang saat ini dilaksanakannya merupakan salah satu program utama dari RZ selama bulan ramadhan.

“Saat ini baru 20 Paket Al qur’an yang bisa kami berikan. Insya Allah jika semakin banyak donatur yang menyisihkan hartanya ke RZ, secara otomatis jumlahnya akan bertambah,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Isa juga memohon do’a kepada masyarakat, agar Rumah Zakat Batam terus dipercayai sebagai Laznas terpercaya dan transparan dalam hal penyaluran zakat.

Di tempat yang sama, perwakilan masyarakat yang diwakili oleh ketua RW Puri Asri Residence, H. Muhammad Nizar mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat atas pemberian Alqur’an dan Iqro ke masjid di perumahannya.

“Mewakili seluruh masyarakat, saya megucapkan terima kasih kepada Rumah zakat. Semoga program-program yang akan dijalankan selanjutnya, diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” imbuhnya yang di aminkan seluruh masyarakat yang hadir. (r/sal).

Editor :