BATAM

Rumah Zakat Batam Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Lansia

Jumat | 10 Mei 2019 | 14:51
janda bahagian

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Di awal Ramadan 1440 H, Rumah Zakat Batam telah menyalurkan bantuan kepada para Lansia di Kota Batam.

Penyaluran bantuan tersebut merupakan bagian dari program Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) yang dimiliki Rumah Zakat.

Sekitar 10 paket BLK telah di salurkan kepada lansia penerima bingkisan di Puri Asri Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kamis, 9 April 2019.

Kepala Perwakilan Rumah Zakat Kepri, Muhammad Isa mengatakan bahwa program BLK merupakan salah satu program yang dimiliki Rumah Zakat selama bulan Ramadhan ini.

“Ada enam program utama Rumah Zakat selama ramadhan, yakni Berbagi Buka Puasa Bersama, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga, Syiar Qu’ran, Ramadhan Bebas Hutang dan Janda Berdaya,” katanya.

Lebih lanjut Isa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa menghidupkan ramadhan dengan lebih meningkatkan kualitas ibadahnya.

“Ayo kita hidupkan ramadhan tahun ini bersama program-program dari Rumah Zakat,” ajaknya.

Sementara itu, salah seorang penerima manfaat, Ibu Eni mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Rumah Zakat.

“Syukur Alhamdulillah, nenek senang bisa kebagian kado lebaran ini. Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan anak-anak semua dan para donatur Rumah Zakat,” ujarnya dengan senyum bahagia. (r/sal)

Editor :