NATUNA

Sambut Ramadhan, Bupati Natuna Gelar Silahturahmi di Rumdin Baru

Senin | 06 Mei 2019 | 22:42
jelang ramadan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Bupati Natuna menggelar acara Silahturahmi di rumah dinas barunya, jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Sabtu 4 Mei 2019, sore.

Halal Bihalal tersebut, dihadiri oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, parapimpinan OPD, FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pembukaan acara silaturrahmi tersebut, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Eko Saputra.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal. Pada kesempatan itu, Ia mengungkapkan rasa syukurnya terkait pemilu serentak di Kabupaten natuna yang berjalan aman, damai, sejuk dan terkendali

jelang ramadhan

Ketua PKK Kabupaten bersama sejumlah undangan perempuan

“Kita bersyukur kita sudah menyelesaikan kerja besar, tugas besar dalam pemilu serentak pemilihan Presiden dan Legislatif. Semoga negara kita ini selalu dalam keadaan damai dan aman, insyaallah, ” ujar Hamid Rizal.

Tak lupa dirinya pun mengucapkan permohonan maaf, mewakili pemerintah kabupaten Natuna dalam menjalankan tugas.

.Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal saat memberikan sambutan

” Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua, mungkin dalam menjalankan tugas, dalam bertutur kata, ada perbuatan yg kurang pas kami mohon maaf yg sebesar-besarnya, karena dalam kita memasuki bulan suci ini kita harus dalam keadaan suci, terakhir selamat menjalankan ibadah Puasa, semoga amal ibadah kita semua di terima Allah SWT, “ucap Hamid mengakhiri sambutannya.

Usai Bupati memberikan sambutan, rangkaian acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ustadz Nasoha, kemudian seusainya dilakukan halal bihalal berjabat tangan antara Bupati Natuna dengan para tamu undangan. (alfian)

jelang ramadhan

Bupati Natuna berfoto bersama dengan insan Pers Natuna

Editor :