BATAM

Sampai Batam, Lukita dan Deputi di BP Batam Dikalungi Bunga dan Pakai Tanjak

Senin | 23 Oktober 2017 | 14:57

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ketua BP Batam, Dr Ir Lukita Dinarsyah Tuwo MA dan kelima Deputi di Badan Pengusahaan (BP) Batam dikalungi rangkaian bunga di Bandar Udara (Bandara) Hang Nadim, Batam, Senin, 23 Oktober 2017 pagi.

Kedatangan Ketua BP Batam yang baru dilantik ini disambut oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam Jadi Raja Guguk.

Saat penyambutan, Jadi berharap dibawah kepemimpinan baru ini dapat memberi aura positif terhadap perekonomian di Batam.

Lukita Dinarsyah tuwo dikalungi rangkaian bunga dari pejabat BP Batam, yang diwakili Wakil Ketua Bidang Pariwisata, Ngui Tellyana.

Lalu pengalungan dilanjutkan ke Deputi Perencanaan, Pengembangan dan Promosi oleh Fandi Lood (Komtap Bidang Kemaritiman), Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha IT, serta Deputi Umum dan SDM oleh Debora dan (Komtap Bidang Kenotarisan).

Tidak hanya pengalungan rangkaian bunga, pejabat baru BP Batam ini juga disambut dengan kebudayaan Melayu. Dimana para pejabat ini dipakaikan tanjak. Dimana tanjak ini merupakan simbol dari penghormatan dari Lembaga Adat Melayu (LAM). (bayu wasono)

Editor :