Senin | 16 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Setiap Hari, Ibu Suharyanto Jadi Juru Masak untuk Satgas TMMD

Kamis | 18 Oktober 2018 | 14:20

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Partisipasi warga Desa Balecatur Kecamatan Gamping terhadap pelaksanaan program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman diberikan dalam berbagai bentuk. diantaranya berupa tenaga, pemikiran atau sekedar memberikan jamuan makanan ringan kepada prajurit dan warga selama pelaksanaan TMMD, itu semua sangat bermanfaat bagi suksesnya program TMMD Tual.

Salah satu contoh ditunjukan oleh Ibu Suharyanto istri dari Ketua RT 03 dan ibu-ibu warga desa lainnya. Dimana setiap hari menjadi juru masak untuk makan sehari-hari bagi prajurit yang tengah melakukan pembangunan di desanya. Rabu, 17 Oktober 2018.

Mereka tidak merasa canggung ataupun terbebani meski dengan kehidupan sehari-hari yang sederhana serta pekerjaan suami sebagai petani dengan penghasilan yang pas-pasan juga berperan sebagai ibu bagi anak-anaknya, ibu Suharyanto masih dapat menyempatkan diri membantu memasak makanan ala kadarnya untuk anggota Satgas TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0732/Sleman yang sebagian juga tinggal dan beristirahat di rumahnya.

“ Saya senang karena TNI datang bangun desa kami, jadi saya semangat waktu buat masak untuk bapak- bapak tentara yang tinggal di rumah kami,” ungkapnya. (Her)

Editor :