KARIMUN

Situasi di Kecamatan Tebing Pasca Lebaran Terpantau Aman

Senin | 10 Juni 2019 | 16:01

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Sejumlah lokasi di Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun pasca lebaran 1440 Hijriah tahun 2019 terpantau aman.

Seperti di Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) serta lokasi-lokasi wisata yang menjadi tempat masyarakat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo mengatakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif selama lebaran, pihaknya mendirikan pos pengamanan dan pos pelayanan yang disebar di sejumlah titik.

Seperti pos pengamanan Pasar Teluk Uma, pos pelayanan Bandara RHA serta pos pengamanan Pantai Pongkar dan Pantai Ketam.

“Termasuk ploting personel di wisata air terjun Pongkar dan kolam renang Tamara,” kata Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo, Senin 10 Juni 2019.

Kondisi inipun mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat setempat atas kinerja aparat kepolisian. Seperti yang disampaikan oleh Ketua LAM Tebing, Basirun Banun.

Ia menyebutkan situasi Idul Fitri, terutama pada saat malam takbiran tidak terdengar lagi suara sepeda motor berknalpot racing berkeliaran.

“Suara-suara knalpot bising sudah jauh berkurang jika dibandingkan dengan tahun lalu. Tidak ada aksi balap-balap liar dan tidak ada juga kericuhan. Kita sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polres Karimun dalam menjamin keamanan dan kelancaran di masa lebaran ini,” ucapnya. (yan)

Editor :