Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Tatuit, Setahun Menderita Kanker Kulit Ganas, Membutuhkan Bantuan Ini

Senin | 13 November 2017 | 9:54

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pontianak – Tatuit (26) warga Desa Goa Boma, Kecamatan Momterado, Bengkayang diduga derita penyakit diduga kanker kulit ganas yang menyerang di wajahnya sekitar setahun silam.
Berasal dari keluarga yang tidak mampu semakin memperparah kondisi pemuda 26 tahun ini.

Saat ini ia tengah dirawat di Rumah Sakit Abdul Aziz Singkawang dan menurut keluarga Tatuit menderita penyakit kanker kulit di wajah.

Sejak setahun lalu kini kondisinya semakin memburuk, sudah beberapa kali melakukan pemeriksaan di rumah sakit namun kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan membuat keluarga memutuskan untuk membawa pulang kembali di kampung.

Kini kondisi nya semakin memprihatinkan hampir seluruh bagian wajah di penuhi luka, keluarga sangat mengharapkan bantuan dari donatur dan pihak pemerintah untuk dapat membantu beban yang saat ini mereka harus tanggung.

Untuk meringankan beban keluarga, Ikatan Mahasiswa Bengkayang melakukan pengumpulan donasi untuk Tatuit (26), bagi donatur yang ingin membantu bisa menghubungi Fransiska nomor telepon 085750345146 dan No Rekening 127701003668504 atas nama Fransiska. Terima kasih. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :