Selasa | 17 September 2019 |
×

Pencarian

KUANSING

Tokoh Masyarakat Berikan Apresiasi, KPU Kuansing Sukses Gelar Pemilu 2019

Senin | 06 Mei 2019 | 14:52
apresiasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi (Kuansing) dinilai Sukses Menyelenggarakan pemilihan umum secara serentak di seluruh wilayah yang tersebar di lima belas kecamatan yang ada di Kabupaten Kuansing, Riau.

Buktinya, KPU daerah Kabupaten Kuansing, mendapat apresiasi dari tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di kabupaten Kuansing, karena pada pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 ini berlangsung Jujur, adil, dan transparan.


KPU Kuansing memang perlu kita berikan apresiasi, karena pada pelaksanaan pemilu serentak kali ini berlangsung Jujur,adil dan transparan, kata Tokoh Adat Rantau Kuantan, Suryawan yang mengemban gelar Datuk Mudo Bisai.


Karena, katanya hingga hari ke tiga Rapat Pleno terbuka tingkat KPU yang dimulai pada Kamis, 02 Mei 2019 yang lalu hingga hari Sabtu, 04 Mei 2019 kemaren rapat pleno tetap berlangsung dengan aman dan lancar.


“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS karena pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Kuansing mulai dari pencoblosan dan penghitungan berlangsung jujur, adil, dan transparan,” tambahnya

Selanjutnya, Datuk Mudo Bisai juga memberikan Apresiasi kepada aparat keamanan TNI – Polri dan jajarannya, termasuk juga Linmas serta semua yang terlibat dalam kegiatan pemilu di Kabupaten Kuansing, yang telah berhasil menciptakan situasi dan kondisi pemilu aman dan kondusif.


Datuk Mudo bisai berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Kuantan Singingi pada umumnya untuk saling menjaga kebersamaan, kerukunan dan persatuan yang selama ini telah terjalin dengan baik, Walapun kita berbeda-beda pilihan, pungkasnya. (depriandi)

Editor :