KARIMUN

TUH!!! Akibat Sering Aniaya Anak dan Istri, Ya Harus Mendekam di Sel Tahanan

Minggu | 01 Oktober 2017 | 20:24

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Persoalan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bukan hal sepele. Akibat dari tindakan KDRT ini,seseorang harus siap hidup dengan dinginnya hotel predeo.

Begitulah yang terjadi dengan Ya. Warga Komplek Timah Teluk Uma Tebing ini diduga sering melakukan penganiayaan terhadap anak dan istrinya. Bahkan kekerasan yang dilakukan pelaku ini meninggalkan bekas luka secara fisik dan mental terhadap korbannya.

Tindak pidana KDRT ini dilaporkan korban Ms, istri pelaku ke Polsek Tebing, Minggu, 1 Oktober 2017 sore. Kepada polisi, Ms mengaku kerap menjadi korban kekerasan Ya. Yang tak diterimanya, puteri kandungnya sendiri dipukul menggunakan tongkat karet hitam dan tongkat berbahan stainless di bagian bahunya, siang tadi.

Dua hari sebelumnya, Jumat, 29 September 2017 siang, MS juga mendapat pukulan di bagian mukanya. Bagian hidung MS mengeluarkan darah dan matanya lebam-lebam.

“Penyebabnya, dia tanya ada uang di lemari itu uang siapa. Belum sempat saya jelaskan kalau uang itu pemberian adik saya, dia memukul muka saya,” jelas Ms kepada polisi.

Setelah mendapatkan laporan Ms, polisi langsung mengamankan tersangka, Ya. Ms dan puterinya diminta polisi untuk melakukan visum et refertum. Polisi juga mengamankan barang bukti dan memeriksa pelapor dan pelaku untuk melengkapi penyelidikan lebih lanjut. (kmg)

sumber: lendoot.com

Editor :