NATUNA

Wabup Ngesti Dampingi Kafilah Natuna Pada Penutupan STQ VIII Kepri di Bintan

Kamis | 02 Mei 2019 | 22:04
STQ VII

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna- Sebelum menghadiri penutupan STQ dan Hadits VIII provinsi kepri di Kabupaten Bintan, Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti, menyambangi Kafilah Natuna di pelangi Hotel, Tanjung Pinang, Kepri, Rabu 1 Mei 2019.

Kedatangan Ngesti pun disambut hangat oleh panitia dan Kafilah, terlihat satu persatu kafilah menyalami Wabup, dan dibalasnya dengan bertanya kabar para kafilah.

Dalam pertemuan singkat ini, Ngesti memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan kafilah Natuna.

“Apapun hasilnya, rasa syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, selaras cerminan dari semboyan yang berbunyi saat pembukaan, Natuna datang dari jauh mencoba ukir prestasi, ” Ucap Ngesti menyemangati.

STQ VII

Gubernur Provinsi Kepri beserta jajaran kepala daerah Se-Kepri hadir dalam penutupan STQ VIII 2019

Menurut Ngesti, dalam sebuah kompetisi bersaing meraih hasil yang maksimal tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Namun, dirinya tetap berharap, agar para Kafilah Natuna terus meningkatkan potensi lebih baik.

“Semoga di penyelenggaraan MTQ Nanti kita bisa mendapatkan pencapaian hasil maksimal dan lebih baik,” Harap Ngesti.

Usai pertemuan, Wabup dan rombongan Kafilah Natuna pun menuju tempat perhelatan STQ Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan untuk mengikuti acara penutupan.

STQ VII

.Wabup Natuna saat menghadiri penutupan STQ

STQ VII

.Foto bersma Gubernur Kepri, Wabup Natuna dan Kafilah Natuna

Dalam kompetisi tilawatil qur’an kali ini, kafilah Kabupaten Karimun masih berhasil mempertahankan juara 1, disusul Kabupaten Lingga pada posisi 2, Pemko Tanjungpinang juara 3, Kabupaten Natuna pada posisi 4, juara ke 5 diraih Kabupaten Bintan dan Kabupaten Anambas di posisi ke–6.

Saat penyerahan hadiah, Wabup Ngesti juga turut menyerahkan hadiah kepada kafilah Natuna yang memenangi beberapa sesi lomba. (alfian)

Editor :