Minggu | 15 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Wakil Gubernur Jawa Tengah Buka TMMD Reguler 103

Selasa | 16 Oktober 2018 | 13:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maemoen (Gus Yasin) secara resmi membuka pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 ini yang akan berlangsung di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang selama satu bulan penuh, Senin, 15 Oktober 2018.

Dengan tema “TNI MANUNGGAL RAKYAT DALAM MEWUJUDKAN DESA YANG MAJU,SEJAHTERA DAN DEMOKRATIS.

Pelaksanaan TMMD Reguler tahun ini berlangsung dari tanggal 15 Oktober sampai dengan 15 November 2018 mendatang.

Adapun sebagai komandan Upacara Mayor Caj Yoyok Sunaryo S. I. P dan Perwira Upacara Kapten Inf Andi Setiawan
Wakil Gubernur Jawa Tengah yang memang putra asli Rembang membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo SH,.S.I.P. mengatakan bahwa ” dengan bergotong royong yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia.

Pembangunan di Jawa Tengah di kerjakan semua pihak,terutama unsur TNI sebagai pelaksana TMMD.

Maturnuwun dan apresiasi TMMD kembali dan terus digulirkan, melalui TMMD, bersama kita merawat gotong royong, memacu kreasifitas dan prakarsa masyarakat untuk membangun desa,” terang Gus Yasin, Wakil Gubernur Jawa Tengah, saat membuka kegiatan tersebut.

Ayo kita sengkuyung program pembangunan yang mensejahterakan masyarakat desa. Bangun desa dengan tanpa pernah meninggalkan kearifan lokalnya,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk pelaksanaan TMMD yang berlangsung selama satu bulan itu melibatkan sebanyak 150 orang persenil gabungan. Yakni dari 1 regu anggota Polres Rembang, 1 regu Pemkab Rembang, 1 Kompi Pasukan 410/Alg, 1 regu tim teknis dan tim ahli dari anggota TNI. Dan sisanya merupakan personil TNI dari Kodim 0720/Rembang.(0720).

Editor :