pemkab lingga

LINGGA

Warga Desa Pekaka Senang Malam Lailatulqadar Dihadiri Camat dan Sekcam Lingga Timur

Sabtu | 01 Juni 2019 | 18:12

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Warga Desa senang dan bahagia saat menyambut malam Lailatulqadar/ 7 likur dihadiri Camat dan Sekcam Lingga Timur, Jumat, 31 Mei 2019 malam.

Atas rasa syukur kedatangan camat beserta rombongan itu disambut masyarakat dengan mempersembahkan empat buah gerbang pada masing–masing RT di Desa Pekaka.

Kegiatan ini juga diselanggarakan setiap tahun dan sudah menjadi program tahunan masyarakat setempat. Pada setiap gerbang di wajibkan untuk menghidangkan makanan tradisional masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan oleh Plt Kepala Desa Pekaka, Jangga Prayudi Sembiring.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi program pemerintah desa dan masyarakat Desa Pekaka yang sudah menjadi kegiatan tahunan pada saat menyambut malam lailatulqadar atau tujuh likur,” papar Jangga Prayudi.

Pada kesempatan itu, Camat Lingga Timur sangat mengapresiasi kegiatan yang telah diadakan masyarakat guna membangun silaturrahmi dan persatuan.

“Kami dari pihak kecamatan sangat mengapresiasi dengan pelaksanaan kegiatan ini. Kita merajut tali silaturrahmi dan persatuan dengan cara membangkitkan jiwa gotong royong,” ujar Camat Lingga Timur dalam penyampainnya di setiap stand yang telah disediakan masyarakat di masing-masing RT se Desa Pekaka. (bran/mkc)

Editor :